Preman Pensiun 6 RCTI Malam Ini 30 Agustus 2022 Cek Jam Tayang dan Bocoran Ceritanya, Bang Edi Tangkap Bubun?

- 30 Agustus 2022, 13:26 WIB
Info jam tayang dan bocoran Preman Pensiun 6 malam ini, Selasa, 30 Agustus 2022.
Info jam tayang dan bocoran Preman Pensiun 6 malam ini, Selasa, 30 Agustus 2022. /Tangkap layar Instagram.com/ @premanpensiun.mncp

BERITA DIY – Info Preman Pensiun 6 di RCTI malam ini, Selasa, 30 Agustus 2022 lengkap dengan jam tayang dan bocoran cerita hari ini tentang nasib Bubun apakah akan ditangkap Bang Edi atau tidak.

Stasiun TV RCTI kembali menayangkan sinetron Preman Pensiun 6 malam ini, Selasa, 30 Agustus 2022.

Cerita Preman Pensiun 6 di RCTI malam ini juga semakin seru dan sayang untuk dilewatkan, termasuk bagaimana cara Bang Edi untuk memancing Bubun keluar.

Diperankan oleh Epy Kusnandar sebagai Kang Mis, Ivan Rivky Kabir sebagai Bang Edi, Abenk Marco sebagai Cecep, Fajar Khuto sebagai Ujang Rambo, dan Deny Firdaus sebagai Murad, Preman Pensiun 6 kali ini bercerita tentang perebutan wilayah yang dilakukan oleh Bang Edi.

Baca Juga: Sinopsis Preman Pensiun 6 Tayang RCTI Hari Ini 30 Agustus Live Streaming Jam Berapa? Kang Cecep Takut Bang Edi

Pada beberapa episode yang telah berlalu, Bang Edi memang sering melakukan kekerasan untuk mendapatkan wilayah yang ia inginkan.

Seperti diketahui, Bang Edi berniat untuk merebut wilayah pasar, terminal, dan jalan termasuk lahan parkir.

Seluruh anak buahnya dikerahkan untuk mengancam orang – orang yang saat itu masih bekerja di wilayah kepemimpinan Cecep, Ujang, dan Murad.

Kang Mus juga telah kembali dan kali ini ia terus memperluas bisnis kecimpringnya, salah satunya menambahkan karyawan yang akan bekerja sama dengan Cecep.

Baca Juga: Jadwal Tayang Preman Pensiun 6 di RCTI Hari Ini 30 Agustus 2022 serta Ikatan Cinta dan Indonesia's Got Talent

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x