Lirik dan Chord Gitar Kala Cinta Menggoda Karya Chrisye, Lagu Cinta Tahun 1997 yang Kembali Trending Saat Ini

- 10 Juli 2022, 13:49 WIB
Ilustrasi - Ikuti lirik dan chord kunci gitar dari lagu Chrisye Kala Cinta Menggoda, untuk ikut nyanyikan lagu yang kembali trending tersebut.
Ilustrasi - Ikuti lirik dan chord kunci gitar dari lagu Chrisye Kala Cinta Menggoda, untuk ikut nyanyikan lagu yang kembali trending tersebut. / UNSPLASH/@dylu

BERITA DIY - Berikut lirik dan chord kunci gitar dari lagu karya Chrisye yang berjudul Kala Cinta Menggoda yang kembali trending di kalangan warganet saat ini.

Kala Cinta Menggoda merupakan lagu cinta karya Chrisye yang telah dirilis sejak tahun 1997.

Diketahui lagu tersebut populer sebagai lagu Chrisye yang menceritakan bagaimana perasaan cinta terhadap seseorang tidak bisa ditahan.

Saat ini lagu Kala Cinta Menggoda kembali trending karena munculnya banyak video dibawakannya lagu tersebut pada Synchronize Festival 2019 lalu.

Baca Juga: Lirik Lagu Terbaru Girl Group AESPA Judul Girls Rilis dan Trending Nomor 2 YouTube Hari Ini, 9 Juli 2022

Video tersebut merupakan potongan-potongan video konser terdahulu Chrisye yang diiringi aransemen live dari sahabat musik Chrisye yaitu Erwin Gutawa.

Lagu Kala Cinta Menggoda yang ditampilkan oleh Erwin Gutawa di channel YouTube miliknya berhasil membuat lagu tersebut trending menjadi video musik populer nomor 33.

Bagi para penggemar Kala Cinta Menggoda karya Chrisye dan ingin ikut menyanyikannya, simak lirik dan chord gitarnya berikut ini:

Intro : Am

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x