Jadwal Konser JKT48 yang Bertajuk Heaven Tahun Ini Disertai Informasi Harga Tiket Normal dan Presale

- 19 Juni 2022, 18:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal konser JKT48 yang bertajuk Heaven tahun ini, berikut harga tiket normal dan presale yang bisa dibeli secara online maupun offline.
Ilustrasi - Jadwal konser JKT48 yang bertajuk Heaven tahun ini, berikut harga tiket normal dan presale yang bisa dibeli secara online maupun offline. /Tangkap Layar Youtube/JKT48

BERITA DIY - Simak informasi mengenai jadwal konser terbaru JKT48 yang bertajuk Heaven tahun ini. Berikut rincian harga tiket normal dan presale yang bisa didapatkan secara online maupun offline.

Saat ini di Indonesia tengah diramaikan dengan kehadiran grup musik dan band yang akan melaksanakan konser mereka di Jakarta pada akhir tahun.

Selain band dan grup musik mancanegara, JKT48 sebagai grup idol pertama di Indonesia juga akan mengadakan konsernya pada Bulan Agustus tahun ini.

Diketahui diadakannya konser JKT48 di Jakarta pada Bulan Agustus tahun ini, merupakan bentuk perayaan 10 tahun debut JKT48 di Indonesia

Baca Juga: Lirik Lagu Pesawat Kertas 365 Hari - JKT 48, Viral Usai Dinyanyikan Akustik oleh Sisca

Pengumuman akan diadakannya konser JKT48 10 anniversary yang bertajuk Heaven, disiarkan melalui live streaming channel Youtube resmi JKT48 pada 17 Juni 2022.

Disiarkannya pengumuman konser JKT48 dilakukan bersamaan dengan perilisan lagu single original terbaru yang berjudul Flying High.

Secara rinci konser JKT48 tahun ini bisa disimak berikut ini:

Konser JKT48 ‘Heaven’

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah