Trailer Ikatan Cinta RCTI 5 Juni 2022: Elsa Pancing Nino Ambil Reyna, Andin Tahu Rencana Riki

- 5 Juni 2022, 18:50 WIB
Trailer Ikatan Cinta RCTI 5 Juni 2022: Elsa pancing Nino rebut Reyna.
Trailer Ikatan Cinta RCTI 5 Juni 2022: Elsa pancing Nino rebut Reyna. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Simak ulasan trailer sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini Minggu, 5 Juni 2022 di stasiun TV RCTI dengan kelanjutan cerita yang semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan. 

Sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Amanda Manopo, Glenca Chysara dan Evan Sanders masih menghadirkan cerita yang membuat para penonton setia sinetron Ikatan Cinta gregetan. 

Pada trailer sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini Minggu, 6 Juni 2022 terlihat ada dua adegan yang ditampilkan dengan setting lokasi dan cerita yang berbeda. 

Baca Juga: Ikatan Cinta Minggu 5 Juni 2022: Riza Bongkar Bukti Kebusukan Riki, Elsa Hasut Nino Rebut Reyna dari Andin?

Adegan pertama trailer sinetron Ikatan Cinta memperlihatkan Andin yang tengah berbincang dengan Riza di ruang keluarga. Riza tampak membicarakan hal yang serius dengan Andin. 

Tak lama setelah itu, Riza tampak menunjukkan foto di HPnya yang ia ambil saat Andin dan Rendi tengah berada di kantor Nino. Riza mengatakan bahwa saat itu Riki tengah mengamati Andin dan Rendy. 

Andi pun menanyakan apakah menurutnya hal itu aneh, Riza kemudian mengatakan bahwa Riki terlihat tengah mengawasi sesuatu namun yang ia awasi bukanlah Elsa. 

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 5 Juni 2022: Aldibara Muncul dan Benci Reyna, Amar Mendadak Minta Andin Lakukan Ini?

Mendengar penjelasan dari Riza tersebut membuat Andin berpikir apakah yang sebenarnya Riki lakukan dan apakah Riki ada hubungannya dengan kecelakaan yang menimpa Keysa. 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x