Ikatan Cinta Rabu 1 Juni 2022: Kebusukan Pria Ini Terbongkar Berkat Elsa, Angga Debat Panas dengan Wanita Ini?

- 1 Juni 2022, 11:51 WIB
Ikatan Cinta hari ini, Rabu, 1 Juni 2022: Riki lakukan ini ke Elsa agar kebusukannya tak tercium, Angga debat panas dengan wanita ini?
Ikatan Cinta hari ini, Rabu, 1 Juni 2022: Riki lakukan ini ke Elsa agar kebusukannya tak tercium, Angga debat panas dengan wanita ini? /"Tangkap Layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp"

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Rabu, 1 Juni 2022 akan menampilkan banyak konflik dari berbagai tokoh seperti Riki, Elsa, hingga Andin.

Selain itu, kondisi Katrin yang belum sadar juga membuat Rendy dan Bu Mayang khawatir. Tidak hanya itu, Yolanda juga kesusahan untuk mencari informasi terbaru seputar kasus kecelakaan.

Sinetron ini juga akan menampilkan adegan di mana Michi bimbang antara ingin mengadopsi Nayla atau tidak.

Berikut prediksi sinetron Ikatan Cinta hari ini, Rabu, 1 Juni 2022 yang tayang di RCTI pukul 20:15 WIB, selengkapnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 1 Juni 2022: Laporan Elsa Batal karena Ricky, Andin Tahu Amar Tolak Permintaan Adiknya

Michi sudah curhat dengan Andin soal perasaannya yang merasa kasihan dengan Nayla dan mimpinya takut kehilangan anak kecil itu.

Michi juga menerima pasien anak yang diadopsi oleh pasangan muda dan terlihat bahagia. Saat ini hatinya sudah lega setelah mencurahkan perasannya ke Andin.

Lantas, aakah ia akan mengambil langkah tegas dengan mengadopsi anak itu dan berdiskusi dengan Angga? Apakah debat panas keduanya akan kembali terjadi?

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI 31 Me 2022: Katrin Ungkap Hal Ini ke Yolanda, Amar Bela Andin dan Buat Elsa Ketar-ketir?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x