Trailer Ikatan Cinta 11 Mei 2022: Andin Tampil 'Badass' Demi Orang Ini, Asisten Al dan Asisten Nino CLBK?

- 11 Mei 2022, 16:41 WIB
Trailer Ikatan Cinta 11 Mei 2022: Andin tampil 'Baddass' demi Aldebaran, asiten Al dan asisten Nino  CLBK?
Trailer Ikatan Cinta 11 Mei 2022: Andin tampil 'Baddass' demi Aldebaran, asiten Al dan asisten Nino CLBK? /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Trailer Ikatan Cinta 11 Mei 2022 akan menampilkan adegan pemotretan Andin di perusahaannya dan kisah cinta Rendy dan Katrin.

Andin menjalani sesi pemotretan dan wawancara khusus sebagai wanita yang diklaim inspiratif lantaran mampu meneruskan usaha milik suaminya, Aldebaran.

Andin tampil elegan dengan tata rias yang menawan saat wajahnya dijepret beberapa kali oleh fotografer.

Ia juga menjelaskan di wawancara bahwa ia mendedikasikan pekerjaannya itu untuk Aldebaran. Ia berharap sang suami melihatnya dan bangga.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 11 Mei 2022: Sosok Jack Bantu Temukan Aldebaran, Nino Dilabrak karena Tes DNA Kesiya?

Sebagaimana diketahui pemirsa sinetron Ikatan Cinta, Andin baru saja kehilangan suaminya, Aldebaran sejak 18 bulan yang lalu.

Hingga hari ini, Al belum juga ditemukan dan kondisinya juga tidak diketahui. Semua orang masih belum tahu apakah Al masih hidup atau sudah meninggal.

Aldebaran hilang sejak 18 yang lalu setelah pesawat yang ditumpanginya hilang kontak saat perjalanan menuju ke Chicago, Amerika Serikat dan transit di Jepang.

Proses pencarian Aldebaran juga masih terus dilakukan oleh Andin dengan bantuan tim ahli yang ia bayar menggunakan dana pribadi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x