Ikatan Cinta Malam Ini 10 Mei 2022: Firasat Rendy Saat Ultah Terbukti? Al Diselamatkan Suku Primitif di Hutan?

- 10 Mei 2022, 11:11 WIB
Ikatan Cinta malam ini 10 Mei 2022: Firasat Rendy saat ulang tahun terbukti? Benarkan Al diselamatkan suku primitif?
Ikatan Cinta malam ini 10 Mei 2022: Firasat Rendy saat ulang tahun terbukti? Benarkan Al diselamatkan suku primitif? /Foto: Instagram/@ikatancinta.mncp/

 

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 10 Mei 2022 akan tayang pukul 21:00 WIB lantaran RCTI akan menayangkan pertandingan sepak bola SEA Games 2021 antara Indonesia vs Timor Leste.

Meskipun demikian, sinetron ini tetap layak untuk ditunggu lantaran akan menghadirkan cerita yang seru seputar proses pencarian Aldebaran.

Selain itu, cinta lama bersemi kembali atau CLBK juga diprediksi akan kembali menerpa Rendy dan Katrin.

Penasaran dengan kelanjutan cerita selanjutnya? Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 10 Mei 2022.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 9 Mei 2022: Tanda Aldebaran Kembali ke Pondok Pelita, Sosok Elsa Jahat Hadir Lagi?

Proses pencarian Aldebaran di hutan Sumatra akan kembali dilanjutkan. Angga, Rendy, dan tim ahli akan kembali masuk hutan meskipun Al sudah hilang selama 18 bulan lamanya.

Ada cerita menarik di balik proses persiapan keberangkatan tim ke Sumatra. Angga hendak pergi ke kantor Al dan mendiskusikan hal ini.

Namun tiba-tiba Katrin ingin ikut bersama sang kakak lantaran ia di rumah sendirian dan Michelle sedang berjaga di rumah sakit. Angga akhirnya mengiyakan permintaan sang adik.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x