Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 6 Mei 2022 di RCTI: Reyna Rindukan Aldebaran di Momen Lebaran Pondok Pelita

- 6 Mei 2022, 17:47 WIB
Trailer Ikatan Cinta malam ini 6 Mei 2022 akan hadirkan momen haru suasana lebaran di Pondok Pelita.
Trailer Ikatan Cinta malam ini 6 Mei 2022 akan hadirkan momen haru suasana lebaran di Pondok Pelita. /tangkap layar instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Simak ulasan trailer sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini Jumat, 6 Mei 2022 di stasiun TV RCTI dan akan tampilkan cerita suasana lebaran idul fitri di pondok pelita. 

Trailer sinetron Ikatan Cinta untuk episode malam ini Jumat, 6 Mei 2022 telah dirilis dan diunggah melalui akun Instagram @ikatancinta.mncp. 

Trailer untuk episode malam ini akan hadirkan dua adegan yang menarik dan sayang untuk dilewatkan yaitu suasana malam takbir di keluarga Alfahri dan momen lebaran idul fitri di pondok pelita. 

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 6 Mei 2022: Permintaan Mama Rosa buat Andin Heran, Momen Sedih Akan Hadir?

Terlihat pada trailer sinetron Ikatan Cinta malam ini, dibuka dengan adegan Andin, Reyna, Mirna dan Kiky yang tengah menjalankan ibadah malam takbir bersama. 

Di tengah suasana meriah menyambut hari raya tersebut, Andin memikirkan Aldebaran dan berkata dalam hati bahwa seharusnya Aldebaran ada bersama dengannya dan memimpin takbiran untuk Reyna, Mama Rosa dan dirinya. 

Setelah selesai menjalankan ibadah, Reyna kemudian berkata pada Andin bahwa ia kangen dan rindukan keberadaan papanya, Aldebaran. 

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 6 Mei 2022: Kabar Sedih dari Mama Rossa, Tangis Haru Pecah di Momen Pengajian Al?

Andin pun mengatakan hal yang sama pada Reyna, selain itu Andin juga menasehati Reyna agar di momen malam itu, Reyna mengirimkan doa pada papanya. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x