Jadwal Acara RCTI Hari Ini 5 Mei 2022: Ada Calon Manten Coming Soon, Bajaj Bajuri The Movie, dan Ikatan Cinta

- 5 Mei 2022, 08:05 WIB
Ilustrasi - Jadwal acara TV RCTI hari ini, 5 Mei 2022 akan tayang Calon Manten Coming Soon, Bajaj Bajuri The Movie dan Ikatan Cinta
Ilustrasi - Jadwal acara TV RCTI hari ini, 5 Mei 2022 akan tayang Calon Manten Coming Soon, Bajaj Bajuri The Movie dan Ikatan Cinta /PIXABAY/mohamed_hassan

BERITA DIY – Simak jadwal acara TV RCTI untuk hari ini, Kamis, 5 Mei 2022 yang akan tayangkan program Calon Manten Coming Soon, Bajaj Bajuri The Movie dan sinetron Ikatan Cinta. 

Masih dalam suasana libur lebaran idul fitri, stasiun TV RCTI akan menghadirkan banyak program spesial untuk menemani aktivitas bersantai bersama keluarga mulai dari pagi hingga malam hari. 

Pagi ini akan tayang FTV berjudul Calon Manten Coming Soon dilanjutkan dengan program Bapau Asli Indonesia dan Trending Banget Loh (TBL) yang akan sangat menghibur. 

Baca Juga: Ramalan Zodiak LIBRA dan GEMINI Hari Ini Kamis 5 Mei 2022: Pertimbangkan Saran Keluarga, Ambil Tawaran Besar

Siang harinya akan tayang film Bajaj Bajuri The Movie dilanjutkan dengan sinema berjudul Alergi Jodoh dan sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang juga akan mengundang gelak tawa.

Tak berhenti di situ saja, mala hari ini juga akan tayang program sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan, Ikatan Cinta, Amanah Wali dan Dunia Terbalik dengan kelanjutan cerita yang semakin seru.  

Berikut jadwal program acara TV RCTI untuk hari ini, Kamis, 5 Mei  2022, selengkapnya. 

Baca Juga: Tayang Film India Main Hoon Na, Ini Jadwal Lengkap ANTV Hari Ini Kamis 5 Mei 2022: Ada Kulfi hingga Gopi

00.30 – 03.45   Preman Pensiun season 5

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x