Chord dan Lirik Lagu Ekspektasi - Kunto Aji yang Sempat Dibawakan Danar Widianto di X Factor Indonesia

- 7 April 2022, 16:30 WIB
Chord dan Lirik lagu Ekspektasi yang dinyanyikan oleh musisi Kunto Aji dalam album Generation Y yang rilis pada 2015 kemarin dan sempat dinyanyikan ulang oleh Danar Widianto dalam ajang X Factor Indonesia.
Chord dan Lirik lagu Ekspektasi yang dinyanyikan oleh musisi Kunto Aji dalam album Generation Y yang rilis pada 2015 kemarin dan sempat dinyanyikan ulang oleh Danar Widianto dalam ajang X Factor Indonesia. /Instagram.com/@kuntoajiw

BERITA DIY – Chord dan lirik lagu Ekspektasi yang dinyanyikan oleh musisi Kunto Aji dalam album Generation Y yang dirilis pada 2015 kemarin, selengkapnya di sini.

Ekspektasi merupakan salah satu dari sembilan lagu yang menghiasi album pertama Kunto Aji yang berjudul Generation Y. Selain album debut, album ini juga menjadi penanda kesuksesan Kunto Aji di belantika musik Indonesia dengan hits seperti Suara, Terlalu Lama Sendiri, dan Ekspektasi.

Lagu Ekspektasi sendiri dirilis video musik resminya 10 hari sebelum perilisan resmi album Generation Y, yaitu pada tanggal 7 November 2015.

Baca Juga: Lirik dan Chord Lagu Ramadhan Tiba oleh Opick, serta Link Download MP3 bukan di Planetlagu dan Uyeshare

Dalam video klip tersebut, pelantun jebolan ajang bakat Indonesian Idol tersebut menggandeng model kenamaan Ayu Gani dan disutradarai oleh Surya Adi dan diproduseri oleh Ronald Rustanto.

Dalam deskripsi lagu Ekspektasi, Kunto Aji menceritakan bahwa dia berusaha menangkap isu anak muda, yaitu pemberian harapan palsu yang diberikan oleh orang yang kita sukai.

Dengan mengambil sudut pandang korban yang terlalu berharap, Kunto Aji menceritakan bahwa kekecewaan akan timbul jika ekspektasi yang tidak sesuai dengan kenyataan.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu 'Seluruh Nafas Ini' - Last Child: Lihatlah Luka Ini yang Sakitnya Abadi

Lagu ini kembali trending akibat sempat dinyanyikan oleh salah satu kontestan X Factor Indonesia musim ketiga, yaitu Danar Widianto pada konser Gala Live Show 10 besar kemarin.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah