Lirik dan Makna Lagu Generasi Rapuh yang Dinyanyikan oleh Zima feat Bimacho Braves Boy

- 2 April 2022, 11:35 WIB
Zima merupakan Band asal Yogyakarta dengan empat anggota yaitu Zuhdil HK (gitar), Surya Ismeth (kibor), Momo Biru (vokal/gitar), dan Andi Irfanto (dram).
Zima merupakan Band asal Yogyakarta dengan empat anggota yaitu Zuhdil HK (gitar), Surya Ismeth (kibor), Momo Biru (vokal/gitar), dan Andi Irfanto (dram). /Instagram.com/@zima_nesia

BERITA DIY – Berikut merupakan lirik dan makna lagu berjudul Generasi Rapuh yang dinyanyikan oleh Zima feat Bimacho.

Zima merupakan Band asal Yogyakarta yang baru saja merilis lagu terbaru berjudul Generasi Rapuh pada Jumat, 1 April 2022.

Nama Zima sendiri diambil dari gabungan huruf depan nama panggilan para personilnya yaitu, Zuhdil HK (gitar), Surya Ismeth (kibor), Momo Biru (vokal/gitar), dan Andi Irfanto (dram).

Baca Juga: Viral Lirik Lagu, Chord dan Terjemahan Angel Baby Karya Troye Sivan: Makna Lagu Menceritakan Tentang Apa?

Generasi Rapuh adalah single kedua dari Zima. Diketahui liriknya ditulis dan diproduseri oleh Momo. Musik yang mereka mainkan kali ini masih mengusung genre Modern Metal yang terasa sangat spesial dan semakin fresh.

Secara garis besar makna lagu Generasi Rapuh merupakan sindiran-sindiran kepada generasi kekinian yang terlihat semakin manja pada hidup dan mudah dikendalikan oleh opini tanpa harus mencerna dengan logika yang sehat.

Lewat lagu ini, Zima mendapuk salah satu musisi yang memiliki perbedaan genre sekaligus karakter yang unik yakni Bimacho (Bravesboy) untuk mengisi bagian rap dari awal hingga akhir lagu.

Baca Juga: Lirik Lagu As It Was - Harry Styles Terbaru Lengkap dengan Terjemahan Indonesia

Zima juga merilis video musik untuk lagu Generasi Rapuh yang diunggah melalui kanal YouTube Meru Records dan sudah ditonton sebanyak 4,4 ribu dalam kurun waktu kurang dari 24 jam.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x