Link Nonton Yowis Ben 3 Bukan Gratis di Lk21 dan Telegram, Sudah Bisa Diakses di Platform Streaming Netflix

- 26 Maret 2022, 16:35 WIB
Link nonton Film Yowis Ben 3 legal dan resmi di platform streaming Netflix yang merupakan sekuel dari Yowis Ben dan Yowis Ben 2.
Link nonton Film Yowis Ben 3 legal dan resmi di platform streaming Netflix yang merupakan sekuel dari Yowis Ben dan Yowis Ben 2. /Instagram.com/@yowisbenofficial

BERITA DIY – Link nonton film Yowis Ben 3 bukan gratis di Lk21 dan Telegram yang sudah tersedia di platform streaming Netflix.

Film Yowis Ben 3, film ketiga dari tetralogi Yowis Ben yang diisi oleh pemain-pemain seperti Bayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim, dan Tutus Thomson.

Film yang disutradarai oleh Fajar Nugros ini dirilis pada 25 November 2021 kemarin di layar bioskop se Indonesia. Kini film tersebut sudah bisa dinikmati di platform streaming Netflix.

Baca Juga: Link Nonton Film Jakarta vs Everybody Full HD Bukan di LK21, Tonton Secara Legal dengan Potongan Harga di Sini

Film ini merupakan film ketiga dari film Yowis Ben yang rilis pada 2018 kemarin, bercerita mengenai Bayu (diperankan oleh Bayu Skak) yang membuat sebuah band dengan teman SMA nya, yaitu Doni (Joshua Suherman), Nando (Brandon Salim), dan Yayan (Tutus Thomson).

Dalam film ketiga ini, Bayu memiliki hidup yang semakin nyaman karena band yang digawanginya kini semakin terkenal dan memiliki banyak penggemar. Hidup Bayu semakin nyaman karena sang pacar, Asih (Anya Geraldine) mendukungnya 100 persen dengan setiap tindakan Bayu.

Konflik bermula ketika keyboardist-nya, Nando memutuskan untuk rehat sejenak dari band dan berniat untuk melanjutkan kuliah musik di luar negeri. Sang manajer, Cak Jon (Arief Didu) juga memutuskan mundur dari Yowis Ben untuk mengejar Mbak Rini (Putri Ayudya) yang telah bertunangan dengan Kapten Arjuna (Denny Sumargo).

Baca Juga: Sinopsis 4 Film Indonesia Terbaru yang Tayang di Netflix per Maret 2022, Ada Yowis Ben 3

Selain dihadapi dengan kenyataan retaknya band yang dia buat sejak SMA tersebut, Bayu juga mendengar bahwa Susan (Cut Meyriska), mantan kekasihnya, baru saja pulang dari luar negeri. Keduanya kemudian kembali dekat tanpa sepengetahuan Asih, pacar Bayu saat ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x