Lirik dan Terjemahan Lagu Darari - Treasure yang Viral di TikTok: Darararararari

- 14 Maret 2022, 21:08 WIB
Info lirik lagu dan terjemahan Darari - Treasure yang viral di TikTok.
Info lirik lagu dan terjemahan Darari - Treasure yang viral di TikTok. /Tangkap layar Instagram.com/ @yg_treasure_official

BERITA DIY – Viral dijadikan latar music untuk dance cover, berikut lirik dan terjemahan lagu DARARI yang dibawakan oleh boy group asal Korea Selatan, TREASURE.

Lagu dengan lirik 'Darararararari' ini tentu tak asing lagi terdengar di telinga terutama para pengguna TikTok. Pasalnya, lagu ini tengah ramai digunakan.

Tida hanya rame dicover, lagu DARARI juga memiliki gerakan dance tersendiri yang kini menjadi sebuah trand baru di TikTok.

Baca Juga: Lirik Lagu Rembulan Malam Arief Putra, Lengkap dengan Chord Gitar dan Link Download MP3

Beberapa di antaranya yang telah mengikuti trand ini seperti Dinda Hauw, Rey Mbayang, Kiky Saputri, hingga para member Treasure yang juga ikut Darari challenge ini, mulai dari Park Jeung Woo, Haruto, Yoshi, Moshiho, dan Choi Hyun Suk.

Untuk diketahui, lagu Darari sendiri rilis pada 15 Februari 2022 lalu, dan hingga kini telah ditonton oleh lebih dari 15 juta viewers.

Namun, taukah apa sebenarnya arti atau terjemahan dari lirik dari lagu DARARI ini? Berikut lirik serta terjemahan lagu DARARI - TREASURE.

 

Intro

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x