Lirik dan Chord Gitar Lagu Cinta Sampai Mati 'Dengarkanlah di Sepanjang Malam Aku Berdoa' - Kangen Band

- 9 Maret 2022, 13:28 WIB
 Lirik dan chord gitar atau kunci gitar lagu Cinta Sampai Mati yang dinyanyikan oleh Kangen Band, 'Dengarkanlah di Sepanjang Malam Aku Berdoa', yang merupakan ciptaan Ayu Rizky Yani, istri gitaris Kangen Band, Doddy Hardianto.
Lirik dan chord gitar atau kunci gitar lagu Cinta Sampai Mati yang dinyanyikan oleh Kangen Band, 'Dengarkanlah di Sepanjang Malam Aku Berdoa', yang merupakan ciptaan Ayu Rizky Yani, istri gitaris Kangen Band, Doddy Hardianto. / Tangkapan layar video klip Cinta Sampai Mati karya Kangen Band

BERITA DIY – Lirik dan chord atau kunci gitar lagu Cinta Sampai Mati oleh Kangen Band, lagu yang sempat terkenal di TikTok dengan lirik dengarkanlah di sepanjang malam aku berdoa, selengkapnya di sini.

Kangen Band merilis official music video untuk lagu terbarunya, Cinta Sampai Mati di kanal Youtubenya di Kangen Band Official. Per Rabu, 9 Maret 2022 video klip yang rilis pada Jumat 25 Februari 2022 bertengger di posisi kedua dengan jumlah views sebanyak 10 juta penayangan.

Menariknya, lagu ini terlebih dahulu viral setelah dinyanyikan oleh Raffa Affar di channel Youtube Raffa Badri29 pada Januari 2022. Aransemen yang dinyanyikan oleh Raffa juga yang membuat lagu ini sempat trending di aplikasi video TikTok.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu Roman Picisan Dewa 19 serta Link Download Mp3 dan Video Mp4

Melalui deskripsi di video milik Kangen Band, diketahui bahwa penulis lagu ini adalah Ayu Rizky Yani, yang merupakan istri dari gitaris Kangen Band, Doddy Hardianto. Belum diketahui alasan pasti kenapa lagu ini dinyanyikan terlebih dahulu oleh Raffa Affar baik dari pihak Kangen Band atau Raffa Affar.

Lagu ini bercerita tentang kisah percintaan saling mencintai hingga tutup usia. Lagu ini juga merupakan debut comeback Baim di bagian drum setelah sempat absen selama beberapa single terakhir.

Berikut merupakan lirik lagu dan chord lagu Cinta Sampai Mati yang dibawakan oleh Kangen Band yang berada di trending Youtube:

Intro: Am Dm G C

F Bb E...

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x