Jadwal Acara MNCTV Sabtu 23 Oktober 2021, Ada Film Duel The Last Choice yang Tayang Malam Ini

- 23 Oktober 2021, 07:26 WIB
Ilustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Sabtu, 23 Oktober 2021, salah satunya ada film Duel The Last Choice yang tayang pada malam ini.
Ilustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Sabtu, 23 Oktober 2021, salah satunya ada film Duel The Last Choice yang tayang pada malam ini. /Twitter.com/@Official_MNCTV

BERITA DIY – Berikut jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Sabtu, 23 Oktober 2021, salah satunya ada film Duel The Last Choice yang tayang pada malam ini.

Pada hari ini Sabtu, 23 Oktober 2021, untuk jadwal program acara televisi MNCTV hampir sama dengan program acara tv hari kamarin, namun ada yang berbeda.

Hari ini akan ada film Duel The Last Choice yang tayang malam ini pada pukul  19.30 WIB.

Baca Juga: Jam Tayang Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 22 Oktober 2021, Berikut Jadwal Acara TV RCTI Selengkapnya

Pada pagi hari ini Anda akan disuguhkan dengan program sinetron Suparman. Kemudian dilanjut acara anak-anak yaitu Upin & Ipin.

Setelah Upin & Ipin ada program acara masak-masak yaitu Simple Rudy hingga Dapur Ngebor.

Setelah acara tersebut, dilanjutkan dengan program acara sinetron Kun Anta. Selain itu ada juga program acara Mom & Kids hingga program acara anak-anak yaitu Zak Storm.

Baca Juga: Jam Tayang Godzilla yang Tayang Hari Ini, Jadwal Acara TV Trans7 Jumat 22 Oktober 2021

Menjelang siang hingga sore hari nanti Anda akan disuguhkan dengan program acara anak-anak yaitu Upin & Ipin, hingga Shaun The Sheep.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x