Jadwal Program Acara MNCTV Sabtu 2 Oktober 2021, Ada Raden Kian Santang Tayang Malam Ini

- 2 Oktober 2021, 08:53 WIB
Sinetron Raden Kian Santang yang tayang di MNCTV malam ini. Ini jadwal lengkap acara MNCTV hari ini Sabtu, 2 Oktober 2021.
Sinetron Raden Kian Santang yang tayang di MNCTV malam ini. Ini jadwal lengkap acara MNCTV hari ini Sabtu, 2 Oktober 2021. /Tangkap Layar: mnctv.com

BERITA DIY – Berikut jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Sabtu, 2 Oktober 2021, salah satu program acara sinetron yaitu Raden Kian Santang yang tayang pada malam ini.

Pada hari ini Sabtu, 2 Oktober 2021, untuk jadwal program acara televisi MNCTV berbeda dengan hari sebelumnya, ada beberapa program yang sebelumnya tayang pada hari kemarin, di hari ini idak tayang.

Pada pagi hari ini Anda akan dilihatkan dengan program anak-anak yaitu Upin & Ipin. Setelah acara tersebut, dilanjutkan dengan program masak-masak yaitu Simple Rudy hingga Dapur Ngebor.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini, 2 Oktober 2021: Jam Tayang Ikatan Cinta di Akhir Pekan Ini

Setelah acara tersebut lalu dilanjutkan dengan program sinetron Sultan Aji. Kemudian dilanjutkan dengan program acraa Mom & Kids hingga program acara anak-anak Zak Storm.

Menjelang siang hingga sore hari nanti Anda akan disuguhkan dengan program acara anak-anak yaitu Shaun The Sheep hingga Upin & Ipin. Kemudian, setelah acara tersebut dilanjutkan dengan acara 1 Atap 5 Keluarga.

Sedangkan pada malam harinya Anda akan disuguhkan dengan program anak anak yaitu Upin & Ipin.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans7 Hari Ini, Sabtu 2 Oktober 2021: Akan Ada Enaknya Mantul dan Opening Ceremony PON

Kemudian ada program sinetron yaitu Kuraih Bintang hingga Raden Kian Santang Mahkota. Setelah sinetron tersebut, ada program acara Si Rawing.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah