Jadwal Program Acara MNC TV Rabu 22 September 2021, Ada Mat Kriwil Tayang Siang Ini

- 22 September 2021, 08:09 WIB
Ilustrasi Sinetron Mat Kriwil yang tayang siang ini di MNC TV. Ini jadwal lengkap program acara saluran MNC TV hari ini Rabu, 22 September 2021
Ilustrasi Sinetron Mat Kriwil yang tayang siang ini di MNC TV. Ini jadwal lengkap program acara saluran MNC TV hari ini Rabu, 22 September 2021 /Instagram.com/@officianmnctv/

BERITA DIY – Berikut jadwal lengkap program acara saluran MNC TV hari ini Rabu, 22 September 2021, salah satu program acara sinetron yaitu Mat Kriwil yang tayang pada siang ini.

Hari ini untuk jadwal program acara televisi yaitu MNC TV sama dengan hari sebelumnya, pada pagi hari Anda akan disuguhkan dengan program acara realigi yaitu Siraman Qolbu bersama Ustadz Dhanu.

Kemudian dilanjutkan dengan program anak-anak yaitu Upin & Ipin hingga program sinetron Emak Gue Jagoan S3.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Rabu, 22 September 2021: Kisah Nyata Spesial, FTV Pintu Berkah, Series Suara Hati Istri

Setelah acara tersebut lalu dilanjutkan dengan program acara infotaiment yaitu Seleb On News hingga program acara berita yaitu Lintas iNews Siang.

Menjelang siang hingga sore hari nanti Anda akan disuguhkan dengan program acara anak-anak yaitu Upin & Ipin serta Kiko. Kemudian dilanjut dengan program sinetron Mat Kriwil dan Kun Anta.

Sedangkan pada malam harinya Anda akan disuguhkan dengan program anak anak yaitu Upin & Ipin, kemudian ada program sinetron Kuraih Bintang serta Raden Kian Santang Mahkota..., dan ada Pancasona.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans7 Hari Ini, Rabu 22 September 2021: Siaran Langsung Mata Najwa dan Link Live Streaming

Berikut Jadwal acara lengkap MNC TV hari ini Rabu, 22 September 2021.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: MNC Vision


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x