Sinopsis Zombie Detective Episode 1 Tayang Hari Ini di NET TV: Zombie yang Berjuang untuk Menjadi Manusia

- 3 September 2021, 12:25 WIB
Sinopsis Zombie Detective episode 1 yang tayang malam ini di NET TV.
Sinopsis Zombie Detective episode 1 yang tayang malam ini di NET TV. /Instagram.com/@netmediatama

BERITA DIY - Zombie Detective sebuah serial horor komedi akan kembali ditayangkan, ketahui sinopsis drama tersebut melalui artikel yang dibagikan ini agar mengetahui alur ceritanya.

Serial horor komedi Zombie Detective akan kembali menghiasi layar kaca para pecinta drama. Tak lama lagi para pecintanya akan kembali dibuat tertawa dengan berbagai adegan di dalamnya.

Tak hanya akan menyuguhkan berbagai adegan yang memancing gelak tawa penggemarnya, keunikan dari serial Zombie Detective ini juga dapat membuat para penontonnya merasakan adrenalin rasa takut dalam waktu yang bersamaan.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 3 Agustus 2021: Mama Karina Terima Jawaban Menyakitkan dari Andin Usai Saran Mirna?

Sehingga hadirnya serial Zombie Detective ini selalu dinantikan oleh para penggemarnya. Namun bagi Anda yang telah lama menantikan kehadiran serial ini jangan khawatir sebab sebentar lagi dapat disaksikan.

Zombie Detective mulai episode 1 ini akan ditayangkan melalui channel NET TV. Penayangangan serial asal Korea ini rencananya akan dimulai pada hari ini atau 3 Agustus 2021. 

Pihak NET TV sendiri telah mengkonfirmasi jadwal penayangan Zombie Detective yang akan dimulai dengan episode 1. Bahkan melalui laman Instagram @netmediatama telah mengunggah poster serial itu.

Baca Juga: Jadwal Tayang, Sinopsis dan Link Nonton Streaming Money Heist Season 5 Sub Indo: Keadaan Semakin Kacau!

Lebih lanjut, serial Zombie Detective sebenarnya bukanlah drama yang baru saja muncul. Serial ini telah resmi dirilis pada tahun 2020 yang lalu dan telah diputar di berbagai aplikasi streaming film.

Serial Zombie Detective ini memiliki cukup banyak episode yang ada di dalamnya, sama seperti drama korea yang lain. Jumlah episode yang dimiliki oleh serial ini mencapai 24 episode.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x