Perubahan Jam Tayang Ikatan Cinta Hari Ini dan Yati Membuat Elsa Semakin Menderita di Dalam Penjara!

- 31 Agustus 2021, 13:00 WIB
Elsa dan Mama Sarah menderita di dalam penjara! Simak perubahan jam tayang Ikatan Cinta hari ini Selasa 31 Agustus. Malam ini Yati membuat Elsa semakin menderita di dalam penjara!
Elsa dan Mama Sarah menderita di dalam penjara! Simak perubahan jam tayang Ikatan Cinta hari ini Selasa 31 Agustus. Malam ini Yati membuat Elsa semakin menderita di dalam penjara! /Instagram.com/@glencachysaraofficial

BERITA DIY - Sinopsis Ikatan Cinta RCTI hari ini Selasa 31 Agustus 2021. Sinetron Ikatan Cinta semakin seru setelah Nino tahu Reyna adalah anak kandungnya. Malam ini Ikatan Cinta juga akan alami perubahan jam tayang.

Kondisi Nino yang rela berkorban untuk menyelamatkan Reyna sehingga membuatnya kehilangan penglihatan membuat Andin dan Aldebaran tak tega.

Andin dan Aldebaran akhirnya sepakat untuk memberitahukan kepada Nino bahwa memang benar Reyna adalah anak kandung Nino.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 31 Agustus 2021: Andin dan Al Bahagia Rayakan Syukuran, Elsa Menderita Diceraikan Nino?

Nino senang sekaligus sedih sebab Al dan Andin membuat perjanjian dengan Nino bahwa Reyna belum boleh tahu saiap orang tua kandungnya sampai Reyna benar-benar paham dan mengerti soal apa yang terjadi.

Jika melanggar itu, Al dan Andin tak segan-segan akan memisahkan Nino dan Reyna untuk selamanya. 

Semalam, Aldebaran meminta Nino menandatangani surat pernyataan itu menggunakan cap sidik jari Nino. 

Pada episode Ikatan Cinta malam ini, Nino bertemu dengan Elsa. Nino meminta kepada kedua orang tuanya untuk mengantarnya ke penjara menemui Elsa.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 31 Agustus 2021: Ada Apa Andin ke Penjara? Usai Telantarkan Reyna, Nino Dapat Karma

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah