Jadwal RCTI Kamis, 17 Juni 2021: Saksikan Keseruan di Putri Untuk Pangeran, Ikatan Cinta hingga Amanah Wali

- 17 Juni 2021, 06:15 WIB
Saksikan sinetron Putri Untuk Pangeran, Ikatan Cinta hingga Amanah Wali 5 yang ada di jadwal program acara RCTI Kamis, 17 Juni 2021.
Saksikan sinetron Putri Untuk Pangeran, Ikatan Cinta hingga Amanah Wali 5 yang ada di jadwal program acara RCTI Kamis, 17 Juni 2021. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Beragam program acara menarik ada di jadwal tayangan RCTI Jumat, 17 Juni 2021. Simal jadwal lengkapnya di artikel ini.

RCTI selalu punya program-program acara yang sayang untuk dilewatkan. Salah satunya adalah sinetron Ikatan Cinta yang menjadi sinetron favorit banyak orang.

Sinteron yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka ini selalu menghadirkan kisah yang mendebarkan dan konflik yang berkelanjutan sehingga membuat penasaran dan gemas.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Rabu 16 Juni 2021: Kelanjutan Drakor Hotel Del Luna Akan Tayang Sore Ini

Sebelum Ikatan Cinta, di RCTI akan tayang terlebih dahulu sinetron Preman Pensiun yang sudah memasuki seri kelima.

Selain itu akan hadir juga sinteron Putri Untuk Pangeran yang menyajikan lika liku kisah percintaan Verrel Bramastya dengan Ranty Maria.

Salah satu sinetron yang juga seru untuk disimak adalah Amanah Wali 5 yang dipernakan oleh seluruh personil band Wali, mulai dari Faank, Apoy, Tomy dan Ovie.

Baca Juga: Jadwal RCTI Rabu, 16 Juni 2021: Saksikan Ikatan Cinta dan Match Euro 2020 Turki vs Wales yang Tayang Hari Ini

Jadwal tayangan acara RCTI hari ini, Jumat 17 Juni 2021, selengkapnya ada di bawah ini,

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x