Luar Biasa! Reymon Ungkap Pembobol Akun Roy, Angga dan Rendy Susun Rencana Baru? Ikatan Cinta 19 Mei 2021

- 19 Mei 2021, 19:19 WIB
Ikatan Cinta 19 Mei 2021: Reymon Ungkap Pembobol Akun Roy, Angga, Al, dan Rendy susun rencana baru
Ikatan Cinta 19 Mei 2021: Reymon Ungkap Pembobol Akun Roy, Angga, Al, dan Rendy susun rencana baru /tangkap layar instagram/@kevin_hillers_

BERITA DIY - Ikatan Cinta 19 Mei 2021 akan segera hadir malam ini pukul 19.45 WIB. Bocorannya adalah begini: Elsa semakin tersudut ketika beberapa orang telah mulai sedikit demi sedikit mengetahui kebohongannya.

Andin dan Aldebaran diberi tahu Rafael bahwa Mama Sarah dan Elsa ada di rumah Ricky saat terjadi kebakaran.

Setelah mengetahui kabar tersebut Andin diprediksi mengklarifikasi dengan menelfon Mama Sarah apakah benar Mama Sarah datang ke rumah Ricky saat rumah Ricky kebakaran.

Elsa diprediksi dapat kabar dari Mama Sarah kalau Andin sudah tahu kalau ia dan mamanya ada di saat rumah Ricky kebakaran karena Andin menelfon Mama Sarah.

Elsa panik karena Andin sudah tahu hal tersebut. Namun, Elsa tidak akan diam saja. Istri Nino itu diprediksi berniat untuk bertemu dengan Ricky.

Baca Juga: Ikatan Cinta 19 Mei 2021: Elsa Akui Kebohongan Kepada Papa Surya, Mama Sarah Masuk Penjara?

Niat Elsa bertemu dengan Ricky agar Ricky menjaga rahasianya tetap aman. Ia tak mau dirinya dan Mama Sarah dijebloskan ke dalam penjara.

Di kesempatan lain pada episode Ikatan Cinta malam nanti 19 Mei 2021, Angga bertemu dengan Reymon untuk membahas permasalahan yang sudah lama tertunda.

Permasalahan tersebut yakni mencari tahu siapa pembobol akun Roy. Dengan begitu Angga akan tahu siapa dalang di balik ini semua.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x