Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 4 Mei 2021: Curiga pada Al, Nino Selidiki Tes DNA Reyna ke Angga

- 4 Mei 2021, 17:05 WIB
 Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini.
Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini. /Tangkap layar vidio.com/Ikatan Cinta

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Arya Saloka, Amanda Manopo, Glenca Chysara dan Evan Sander akan kembali tayang malam ini, Selasa 4 Mei 2021 di RCTI. Simak sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, berikut ini.

Pada episode sebelumnya, Angga menghalangi Nino untuk memberikan surat hasil tes DNA Reyna dan Roy yang asli kepada Al. Angga merebut surat itu dari Nino dan mengamankannya.

Angga dan Nino hampir terlibat perkelahian di ruang ICU, mereka kemudian di usir dari ruang ICU karena membuat Al sakit kepala dan kembali drop. Setelah keluar dari ICU, Angga dan Nino masih terlibat perdebatan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok 5 Mei 2021, Asmara: Hati-hati dengan Pelakor, Move On dari Masa Lalu

Angga menyalahkan Nino karena kondisi Al yang memburuk. Angga juga memperingatkan Nino untuk tidak ikut campur dalam rumah tangga orang lain.

Nino membalikkan peringatan tersebut pada Angga dan menanyakan mengapa ia juga ikut campur dalam urusan rumah tangga Al. Nino juga menjelaskan bahwa surat tersebut ada kaitannya dengan dirinya karena menyangkut masa lalu Andin sebagai mantan istrinya.

Namun akhirnya, Angga benar-benar memperingatkan Nino bahwa Andin sudah tidak memiliki hubungan apa-apa dengannya. Angga mengancam Nino akan untuk segera pergi dari tempat itu sebelum ia memanggil security.

Nino pun akhirnya pergi meninggalkan Angga dengan perasaan kesal. Nino masih memikirkan tentang surat tes DNA itu, Nino curiga dengan isi tes DNA itu.

Baca Juga: Ramalan Shio Besok 5 Mei 2021, Karir: Ada yang Jangan Terlalu Ambis Demi Prestasi

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x