Selamat Jalan Selamanya, Teh Shanty Istri Denny Cagur Mengucapkan Duka Cita atas Wafatnya Hartini Chairudin

- 10 April 2021, 18:53 WIB
Selamat Jalan Selamanya, Teh Shanty Istri Denny Cagur Ucapkan Duka Cita atas Wafatnya Hartini Chairudin.*
Selamat Jalan Selamanya, Teh Shanty Istri Denny Cagur Ucapkan Duka Cita atas Wafatnya Hartini Chairudin.* /instagram.com/@shantydenny

BERITA DIY - Kabar duka datang dari dunia fesyen muslim tanah air. Artis yang juga istri dari komedian Denny Cagur, Shanty Denny atau dikenal dengan Teh Shanty mengucapkan duka cita atas meninggalnya Hartini Chairudin. Hartini dikabarkan meninggal dunia di usia 31 tahun pada Jumat 9 April 2021.

Hartini Chairudin merupakan pemilik brand baju muslim Radwah yang didirikan sejak 13 tahun lalu.  Brand tersebut belakangan populer di kalangan hijabers dengan berbagai produk busana muslim dan hijab dengan motif dan warna-warna pastel.

"Telah berpulang ke Rahmatullah Hartini Chairudin Binti Chaidurin (owner Radwah). Semoga almarhumah wafat dalam keadaan husnul khotimah serta amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT," tulis akun Instagram @radwah melalui Instagram Story pada Jumat malam.

Baca Juga: Selamat Jalan untuk Selamanya, Komedian dan Artis Elly Sugigi Berduka Cita atas Wafatnya Hartini Chairudin

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester City vs Leeds United Liga Inggris Premier League Malam Ini di Mola TV

Ucapan duka cita lantas mengalir dari para sahabat almarhumah salah satunya Teh Shanty.

"neng @tiniew aku masih ngga percaya neng pergi secepat ini, kayanya baru kemaren kita ngobrol janjian mau nganterin aku kulineran, selamat jalan neng.. neng orang baik, Insyaa Allah akan diberikan tempat terbaik juga, Aamiin Ya Allah yang tabah ya a' @dendychaniago," tulis Teh Shanty di instagram story @shantydenny.

instagram.com/@shantydenny

Sahabat dan rekan kerja Tini menyampaikan ungkapan belasungkawa termasuk Donita.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x