Atta Halilintar dan Aurel Hermasnyah Resmi jadi Suami Istri, Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Jadi Saksi

- 3 April 2021, 16:45 WIB
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar /Instagram/@attahalilintar

BERITA DIY - Youtuber Atta Halilintar dan penyanyi Aurel Hermasnyah sudah resmi jadi pasangan suami istri sah pada hari ini, Sabtu, 3 Maret 2021 usai mengelar akad nikah di Hotel Rafles, Karet Kuningan, Jakarta Selatan.

Acara tersebut berlangsung khidmat dan disiarkan secara nasional di stasiun televisi swasta RCTI siang tadi pukul 13.00 WIB.

Hal yang mengejutkan dalam prosesi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah adalah kehadiran Presiden Jokowi serta Ibu Negara Iriana Jokowi juga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Baca Juga: Kritik Jokowi-Prabowo yang Hadiri Pernikahan Atta-Aurel, Farhat Abbas: Agak Mengganggu Konstitusional

Dalam acara akad pernikahan itu Jokowi menjadi saksi dari pihak keluarga mempelai pria dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi saksi dari mempelai wanita.

Kedua mempelai sendiri di hari bahagia mereka tampil sempurna dengan balutan nuansa putih dengan perpaduan klasik modern. Atta Halilintar mengenakan beskap dan celana panjang putih. Tak lupa juga dengan masker dan facesheild sebagai bagian dari protokol kesehatan.

Sementara Aurel Hermansyah terlihat anggun nan rupawan dengan kebaya klasik berwarna putih senada dengan yang dikenakan Atta Halilintar.

Baca Juga: Profil Lukas Enembe, Gubernur Papua yang Dideportasi dari Papua Nugini

Mahar pernikahan yang diberikan Atta Halilintar kepada Aurel Hermasyah beripa seperangkat alat salat dan uang tunai senilai Rp342.021, angkanya disesuaikan berdasarkan hari pernikahan mereka.

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Setiabudi, Nasrullah, memandu jalannya upacara ijab dan kabul pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x