Sesaat Lagi! Sinetron Ikatan Cinta Tayang di RCTI, Saksikan melalui Link Live Streaming Berikut Ini

- 6 Maret 2021, 19:00 WIB
Sinetron Ikatan Cinta 6 Maret 2021.
Sinetron Ikatan Cinta 6 Maret 2021. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Sesaat lagi akan tayang sinetron Ikatan Cinta di RCTI. Nantikan kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Sabtu 6 Maret 2021 melalui link live streaming yang terdapat pada bagian akhir artikel ini.

Pada episode sebelumnya, Al kembali mencoba menelusuri keberadaan Andin melalui ponsel Andin yang tersambung dengan ponselnya. Saat sudah sampai di lokasi yang ditunjukkan oleh GPS, Al dan Papa Surya tidak melihat keberadaan Andin.

Mereka malah melihat anak kecil yang sedang diganggu oleh tiga orang preman dewasa. Anak kecil tersebut merupakan seorang pemulung yang kemarin juga hampir tertabrak oleh Papa Surya. Ia juga menemukan ponsel Andin.

Baca Juga: Doa untuk Orang Sakit agar Diberikan Kesembuhan, Lengkap: Arab, Latin, dan Artinya dalam Bahasa Indonesia

Al segera menolong anak tersebut, ia menghabisi tiga preman tersebut hingga akhirnya mereka lari ketakutan. Al yang menyadari bahwa anak itu membawa ponsel Andin segera menanyakan di mana anak itu mendapatkan ponsel itu.

Anak itu ketakutan karena mengira Al adalah seorang polisi. Anak itu kabur dengan berlari dan Al mengejarnya. Setelah berlari cukup jauh Al akhirnya berhasil menangkap anak itu dan meminta mengantar ke tempat di mana ia menemukan ponsel Andin.

Pada episode malam ini, Al dan Papa Surya terus mencari keberadaan Andin hingga ke tengah perkebunan. Al pun mengatakan kepada Papa Surya bahwa yang menyebabkan Andin hilang adalah dirinya yang tidak becus menjaga Andin.

Baca Juga: Doa Setelah Adzan, LENGKAP Arab, Latin, dan Artinya dalam Bahasa Indonesia

Papa Surya pun menenangkan dan menyemangati Al lagi agar terus mencari Andin hingga ketemu. Mereka akhirnya melanjutkan proses pencarian Andin. Al kembali menunjukkan cintanya yang besar pada Andin.  

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x