Yes! Reyna Berhasil Buat Andin dan Al Bersatu: Kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, 14 Februari 2021

- 14 Februari 2021, 12:07 WIB
Cuplikan Adegan Sinetron Ikatan Cinta malam ini, 14 Februari 2021.
Cuplikan Adegan Sinetron Ikatan Cinta malam ini, 14 Februari 2021. /tangkap layar instagram.com/ @layardrama_rcti

BERITA DIY – Kelanjutan cerita rumah tangga Al dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta masih ditunggu-tunggu oleh pemirsa setia sinetron ini. Berikut akan disampaikan bocoran kelanjutan sinetron Ikatan Cinta untuk episode malam ini, Minggu 14 Februari 2021 di RCTI.

Banjir air mata sempat mewarnai episode Ikatan Cinta kemarin malam, dimana pada episode sebelumnya Reyna menangis dan memohon hingga berlutut di depan Andin.

Reyna meminta Andin dan Al untuk tidak bercerai. Reyna menangis sangat sedih, tangisan Reyna membuat Al dan Andin sedih. Andin pun akhirnya memutuskan untuk kembali ke rumah Al.

Baca Juga: Ramalan Shio Hari Ini 14 Februari 2021: Shio Ada yanh harus Siasati Keuangan dn akan Dapat Rezeki

Dalam perjalanan pulang ke rumah Papa Surya, Al menanyakan kepada Andin perihal keseriusan kata-kata Andin pada Reyna tadi. Andin pun mengangguk dan menjawab bahwa ia serius dan ia melakukan ini semua untuk Reyna.

Andin mengatakan bahwa ia sangat menyayangi Reyna, Andin tidak sanggup melihat Reyna sedih karena permasalahan rumah tangga mereka. Andin juga mengatakan bahwa ia tidak ingin kehilangan Reyna.

Al pun mengucapkan terima kasih kepada Andin. Andin pun kemudian melanjutkan ucapannya dengan berkata bahwa mungkin perasaannya tidak lagi seperti dulu.

Baca Juga: Ramalan Asmara 12 Zodiak Hari Ini, 14 Februari 2021: Aries Gelisah, Gemini Harus Sabar, Pisces Overthinking

Pada episode malam ini, Andin akan membereskan pakaian dan barang-barangnya dari rumah Papa Surya karena ia akan kembali ke rumah Al. Sambil membereskan kopernya Andin berkata kepa Al yang menemaninya bahwa ia kini tengah menata hatinya kembali.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x