Link Live Streaming Ikatan Cinta Rabu, 3 Februari 2021: Akankah Aladin Menemui Jalan Rujuk atau Justru Cerai?

- 3 Februari 2021, 19:09 WIB
link streaming Ikatan Cinta.
link streaming Ikatan Cinta. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini akan tayang seperti biasanya yaitu pukul 19.30 WIB di RCTI. Simak kelanjutan ceritanya melalui Link live streaming Ikatan Cinta yang tersedia di bagian akhir dari artikel ini.

Sinetron Ikatan Cinta merupakan drama percintaan tentang kisah rumah tangga Aldebaran dan Andin yang penuh lika-liku tayang di RCTI hari ini akan tayang pukul 19.30 WIB. Tonton Ikatan Cinta melalui link live streaming dalam artikel ini.

Inilah ringkasan cerita Ikatan Cinta yang akan tayang pada pukul 19.30 WIB nanti.

Baca Juga: IMLEK 2021: 4 SHIO Ini Diramal Punya Kondisi Keuangan Stabil Besok 21 Februari 2021

Pada Ikatan Cinta episode sebelumnya, mediasi perceraian antara Al dan Andin masih berjalan. Mediator menyebutkan bahwa apabila keduanya jadi bercerai, maka hak asuh atas Reyna akan jatuh ke tangan Andin karena Reyna yang masih di bawah umur.

Al masih terus berusaha meyakinkan Andin untuk menyelesaikan mediasi dengan jalan damai rujuk, namun Andin belum bisa melupakan semua kebohongan Al padanya dan bersikukuh untuk bercerai dari Al.

Rumah tangga Al dan Andin tengah di ambang perceraian, kabar buruk bagi penggemar Aladin bersatu.

Baca Juga: Dewi Perssik Ngamuk Besar Difitnah Asisten dan Perhiasannya Hilang: Kurang Ajar Kalian

Di lain sisi, Nino dan Rafael yang bekerja sama untuk memecahkan kasus pembunuhan Roy berusaha mencari bukti-bukti bahwa Andin tidak bersalah. Pencapaian keduanya sampai pada sosok saksi Pak Jaja dan saat ini berusaha untuk menemui Pak Jaja.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah