Waduh! Saking Luasnya, Nia Ramadhani Pernah Kesasar di Rumah Sendiri

- 2 Februari 2021, 08:12 WIB
Nia Ramadhani
Nia Ramadhani /Instagram/@ramadhaniabakrie

BERITA DIY - Nama Nia Ramadhani sedang banyak diperbincangkan. Penampilannya bersama Raffi Ahmad kala membawakan acara menuai komentar netizen. 

Namun sedikit mengesampingkan penampilannya beberapa waktu lalu, bagaimana penampilannya ketika menjadi seorang istri dari pengusaha Ardi Bakrie?

Sejak dipinang Ardi, Nia memang tidak diperbolehkan untuk bekerja. Hal itu tentu tidak menyurutkannya untuk memakai barang-barang mewah. Terlebih, sang suami yang merupakan anak dari konglomerat pasti bisa mencukupi kebutuhan hidupnya.

Baca Juga: Covid 19 Komorbid Asma Penyebab Meninggalnya Soraya Abdullah, Apa Itu? Simak Penjelasannya di Sini

Dalam kesehariannya, Nia sudah terbiasa memakai pakaian dan aksesoris mahal. Diketahui, Nia mempunyai koleksi sepatu boots nyentrik merk Irregural Choice seharga 3,2 juta.

Nia juga pernah terlihat memakai blouse merah merk Balenciaga seharga 15,4 juta rupiah. Blouse itu ia padukan dengan rok denim bermerek sama dengan harga 12,4 juta rupiah. Wow!

Ia juga gemar mengunggah foto dirinya mengenakan koleksi barang mewahnya di Instagram pribadinya. Misalnya saja koleksi tas yang harganya bisa mencapai ratusan juta.

Dalam sebuah unggahan miliknya, Nia nampak mengenakan gaun serba hitam dipadukan dengan tas mini di tangannya. Ternyata, tas tersebut adalah salah satu koleksi Dior yang harganya mencapai 49 juta, loh!

Di unggahan lainnya, Nia juga gemar memamerkan koleksi aksesoris mahal lainnya. Nia pernah mengunggah foto dirinya memakai jam tangan Rolexnya yang senilai lebih dari 100 juta. Tak hanya itu, Nia juga pernah mengunggah foto dirinya memakai tas limited edition Hermés seharga 500 juta.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x