Jadwal Acara SCTV, Hari Ini 24 Januari 2021; Saksikan Kpop Super Concert dan The Sultan

- 24 Januari 2021, 07:13 WIB
Kpop Super Concert akan tayang hari ini di SCTV.
Kpop Super Concert akan tayang hari ini di SCTV. /tangkap layar instagram.com/ @sctv

BERITA DIY – Sajian program yang beragam dari SCTV siap hadir untuk Anda di akhir pekan ini, Minggu 24 Januari 2021. Jadwal acara SCTV hari ini, Minggu 24 Januari 2021 akan memberikan sederat program menarik untuk Anda.

Mulai dari pagi hari, program siraman rohani, Kata Ustadz Solmed akan tayang mulai pukul 04.00 WIB. Dilanjutkan dengan program Liputan 6 Pagi yang akan memberikan berita yang aktual untuk Anda hingga pukul 06.00 WIB.

Baca Juga: Bikin Terharu! Potret Baim Wong Ketika Mengunjungi Korban Banjir Kalsel

Jangan Lewatkan pula program Kpop Super Concert yang menghadirkan bintang Kpop seperti BTS, GGOT7, Seventeen, Monsta X, Nu’est, The Boyz, Gfriend, Oh MY Girl, Stary Kidz, Ateez, TXT dan masih banyak lagi, mulai pukul 14.30 WIB.

Setelah itu, jangan sampai ketinggalan mengikuti kelanjutan cerita dari sinetron terbaik SCTV, Dari Jendela SMP, Buku Harian Seorang Istri , Love Story The Series dan Samudra Cinta.

Terakhir, saksikan keseruan obrolan The Sultan bersama dengan bintang tamu Imam Darto, Berlliiana Lovell, Kimberley Hula HOP dan Bubbleojy bersamsa dengan Raffi Ahmad, Andrea Taulany dan Sule.

Baca Juga: Gara-Gara Video Syur, Hubungan Asmara Michael Yokinobu dan Pacar Jadi Ambyar

Berikut jadwal acara SCTV hari ini, Minggu 24 Januari 2021, selengkapnya

00.45 WIB           Pembantu Super Model

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x