Pembakar Restoran Papa Surya Suruhan Aldebaran Muncul, Hubungan Al - Andin Memburuk? Ini Sinopsis Ikatan Cinta

- 24 Januari 2021, 07:00 WIB
Tangkapan layar orang yang dibayar Rendi untuk bakar restoran Papa Surya tiba-tiba muncul, Sinetrok Ikatan Cinta RCTI
Tangkapan layar orang yang dibayar Rendi untuk bakar restoran Papa Surya tiba-tiba muncul, Sinetrok Ikatan Cinta RCTI /Handri/Jurnal Soreang

BERITA DIY - Pada sinetron Ikatan Cinta pada Sabtu, 23 Januari 2021, Aldebaran berhasil membawa Andin turun dari rooftop restoran menggunakan tali.

Meski dibumbui dengan putusnya tali, namun hal yang dilakukan Aldebaran membuat hati Andin luluh, yang membuat menyadari bahwa Al selalu ada untuk Andin.

Adapun momen terjebaknya Andin dengan Aldebaran, berawal dari Angga yang harus membawa Michelle ke rumah sakit karena terkena pukulan, saat Angga berkelahi dengan Nino.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Masuki Golden Scene, Crew Minta Spoiler Tak Disebar! Sindir Pemain Ini?

Andin - Aldebaran sendiri berada di rooftop akibat dijebak oleh Angga dan Michelle. Keduanya ingin hubungan Andin - Aldebaran membaik.

Sebab usai Aldebaran jujur bahwa dirinya adalah kakak Roy dan motif pernikahannya adalah balas dendam, Andin marah besar.

Baca Juga: Bawa Andin Turun dari Rooftop Pakai Tali di Ikatan Cinta, Tangan Arya Saloka 'Aldebaran' Sobek

Dikarenakan tak mau terus berada di rooftop sampai pagi imbas Angga menjada Michelle di rumah sakit, Aldebaran inisiatif mengajak Andin turun dari rooftop menggunakan tali yang diberikan Rendi.

Meski berbahaya, hal tersebut membuat hubungan Andin dengan Aldebaran membaik. Andin pun kemudian berterima kasih kepada Aldebaran.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x