Marah Besar, Pak Surya Semprot Al: Link Live Streaming Ikatan Cinta Malam ini, 29 Desember 2020

- 29 Desember 2020, 18:30 WIB
Cuplikan Adegan Ikatan Cinta, malam ini.
Cuplikan Adegan Ikatan Cinta, malam ini. /tangkap layar instagram.com/ @offficialrcti

BERITA DIY - Link live streaming Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam ini, Senin 29 Desember tersedia di bagian akhir dari artikel ini. Siap-siap buat pemirsa bakal ikut dibuat tegang dengan pertemuan Aldebaran dengan Papa Surya.

Sinetron drama percintaan tentang kisah rumah tangga Aldebaran dan Andin yang penuh lika-liku tayang di RCTI hari ini akan tayang pukul 19.30 WIB. Tonton Ikatan Cinta melalui link live streaming dalam artikel ini.

Malam ini, cerita berlanjut dengan Aldebaran yang sedang menunggu Papa Surya. Hal ini dikarenakan surat perjanjian yang dulu dibuat Andin perihal tenggat waktu Al dalam jatuh cinta dengan Andin, dibuat mainan oleh Reyna dan terbawa oleh Papa Surya.

Baca Juga: Ramalan ZODIAK Besok 30 Desember 2020: GEMINI Dapat Voucher Belanja, VIRGO Diajak Balikan Mantan

Andin sudah meminta Papa Surya untuk tidak membaca surat tersebut, namun Mama Sarah malah membacanya dan terkejut dengan isis surat tersebut. Mama Sarah kemudian melaporkannya kepada Papa Surya.

Aldebaran bertanya-tanya apakah dugaannya benar jika Papa Surya sudah membaca surta perjanjian dari Andin tersebut. Aldebaran sangat khawatir dan takut, ia kebingungan bagaimana caranya menjelaskan kepada Papa Surya tentang hal tersebut.

Tak lama Papa Surya datang dengan muka marah dan kesal. Papa Surya pun meletakkan surat itu di meja depan Al dan meminta Al untuk menjelaskan surat apa itu.

Al pun sangat kebingungan, sementara Papa Surya menahan amarah mengetahui bahwa pernikahan anaknya, Andin tidak baik-baik saja.

Baca Juga: Butuh Ide Liburan Natal dan Akhir Tahun di Rumah? Simak di Sini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah