Sinopsis Samudra Cinta di SCTV Malam Ini 17 Desember 2020: Cinta dan Samudra Temukan Cincin Kawin

- 17 Desember 2020, 09:47 WIB
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini, 17 Desember  2020.
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini, 17 Desember 2020. /Instagram.com/@sctv

BERITA DIY - Sinetron favorit SCTV, Samudra Cinta akan hadir kembali malam ini, Kamis 17 Desember 2020. Kelanjutan kisah Samudra dan Cinta menghadapi orang-orang yang ada di sekitar mereka semakin seru untuk ditonton.

Sinetron yang dibintangi oleh Haico Van der Veken (Cinta), Rangga Azof (Samudra), Angela Gilsha (Vina), Mischa Candrawinata (Ariel), Dylan Carr (Doni) dan bintang-bintang lainnya ini memang sangat digemari.

Jalan cerita yang membuat penasaran, adegan penuh chemistry antara Cinta dan Samudra, serta konflik-konflik yang dibawa oleh aktor lain, menjadikan kelanjutan dari sinetron ini sangat dinantikan.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini 17 Desember 2020, Jangan Lewatkan Serial Kembalinya Raden Kian Santang

Berikut sinopsis sinetron Samudra Cinta yang tayang malam ini Kamis 17 Desember 2020 di SCTV.

Pada episode malam ini, Samudra dan Cinta yang masih berada di sebuah kampung terlihat berjalan bersama. Mereka berdua yang hilang ingatan tidak saling mengenal satu sama lain.

Saat mereka tengah berjalan bersama tiba-tiba Cinta terpeleset. Samudra pun dengan sigap segera menolong Cinta. Akan tetapi Cinta marah berteriak pada Samudra dengan mengatakan bahwa ia tidak perlu mencari kesempatan untuk memegang-megang dirinya. Samudra pun menjawab bahwa ia ingin menolong Cinta.

Percakapan terus berlanjut dengan Cinta yang menanyakan siapa Samudra sebenarnya. Samudra terkejut dna kebingungan menjawab pertanyaan tersebut. Cinta menyeletuk, “masa diri sendiri aja lo nggak tahu?”.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini 17 Desember 2020: Ada Jodha Akbar dan Seputih Cinta Semerah Dusta

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x