Link Live Streaming Ikatan Cinta Malam ini, 12 Desember 2020 di RCTI, Al Tak Berhenti Pikirkan Andin

- 12 Desember 2020, 18:30 WIB
Link Live Streaming Ikatan Cinta, 12 Desember 2020
Link Live Streaming Ikatan Cinta, 12 Desember 2020 /tangkap layar instagram.com/ @officialrcti

BERITA DIY - Link live streaming Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam ini, Sabtu 12 November tersedia di bagian akhir dari artikel ini. Siap-siap buat pemirsa bakal dibikin baper sama perlakuan Al ke Andin malam ini.

Sinetron drama percintaan tentang kisah rumah tangga Al Debaran dan Andin yang penuh lika-liku tayang di RCTI setiap hari pukul 21.00 WIB. Tonton Ikatan Cinta melalui link live streaming dalam artikel ini.

Malam ini, cerita berlanjut dengan Al yang baru akan tidur dan malah memikirkan Andin. Al pun mengatakan dalam hatinya jika Andin mengetahui bahwa ia sedang memikirkan Andin, Al tidak dapat memebayangkan apa yang terjadi.

Baca Juga: Profil Ayu Ting Ting dan Perjalanannya, Anak Tenaga Honorer hingga Miliki Rp 200 Miliar

Al menghela nafas dan kemudian berbalik badan. Saat berbalik badan, ternyata Andin tengah memandanginya dan seluruh gerak geriknya. Al terkejut dengan sikap Andin. Andin pun menggoda Al dengan mengatakan bahwa Al sedang merindukannya.

Seperti biasa Al mengelak dan mengatakan ia ingin tidur. Melihat tingkah malu-malu Al, Andin malah menggoda Andin lagi. Andin memanggil Al dengan kata “Mas Al, suami akuu” dengan ekspresi yang menggemaskan.

Al malah semakin menghindari karena malu melihat sikap dan ekspresi Andin tersebut. Andin tersenyum manis setelah berhasil membuat Al malu dan menyadari bahwa Al perlahan jatuh cinta pada Andin.

Baca Juga: Resmi Persunting Yura Yunita, Berikut Profil Donne Maula

Kira-kira apakah hubungan bahagia mereka akan terus berlanjut? Tonton siaran streaming sinetron Ikatan Cinta episode malam hari ini, Sabtu 12 Desember 2020 di RCTI mulai pukul 21.00 WIB melalui link live streaming berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah