Link Live Streaming Indonesian Idol di RCTI Malam Ini 7 Desember 2020: Episode Elimination 2

- 7 Desember 2020, 20:00 WIB
Link live streaming Indonesian Idol elimination 2 malam ini, Senin, 7 Desember 2020 di RCTI.
Link live streaming Indonesian Idol elimination 2 malam ini, Senin, 7 Desember 2020 di RCTI. /Tangkap Layar Instagram.com/@indonesianidolid

BERITA DIY - Saksikan siaran langsung Indonesian Idol Special Season Episode Elimination 2 yang tayang dI RCTI malam ini, Senin, 7 Desember 2020 melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Malam ini, 57 kontestan tersisa akan mendapatkan tantangan BEST COVER, dimana peserta akan disatukan dalam beberapa tim.

Masing-masing anggota tim akan menyanyikan lagu yang sama dengan genre, cara menyanyi, dan karakter suara yang berbeda.

Oleh karena itu, para dewan juri seperti Rossa, Anang Hermansyah, Ari Lasso, Maia Estianty, dan Judika akan mengetahui kelemahan dan kelebihan masing-masing kontestan.

Baca Juga: Zodiak yang Diprediksi Untung Banyak Besok 8 Desember 2020: Ada yang Dapat Rejeki Nomplok

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Rp1,2 Juta Belum Cair? Ini Cara Lapor agar Ditransfer

Hanya kontestan terbaik yang akan bertahan. Kontestan yang tidak mampu menampilkan performance yang bagus dan outstanding akan tereliminasi.

Ketegangan penjurian juga ditampilkan pihak panitia melalui bocoran atau preview di akun instagram resmi Indonesian Idol, @indonesianidolid.

Ari Lasso sebagai juri juga menantang para peserta untuk berani mengambil risiko dan menyanyikan lagu yang di luar zona nyaman peserta.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah