Link Live Streaming Anugerah Musik Indonesia AMI Awards 2020 di RCTI Malam Ini Bertabur Bintang

- 26 November 2020, 19:57 WIB
jadwal acara rcti hari ini rabu 25 november 2020 saksikan anugerah musik indonesia ami 2020 malam ini
jadwal acara rcti hari ini rabu 25 november 2020 saksikan anugerah musik indonesia ami 2020 malam ini /Tangkap Layar Instagram.com/@amiawards

BERITA DIY - Saluran televisi swasta nasional RCTI kembali menghadirkan ajang penghargaan musik bergengsi Indonesia dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) ke-23 malam ini, Kamis 26 November 2020 pukul 21.00 WIB secara live.

AMI tahun ini bertajuk Musik Menyatukan Kita bakal dimeriahkan oleh banyak musisi-musisi papan atas dan sederet bintang lainnya.

Sebagai ajang penghargaan musik, AMI Awards memberikan banyak kategori-kateogri untuk dimenangkan oleh seniman yang masuk ke dalam nominasi.

Baca Juga: Profil Luhut Binsar Panjaitan, Menkomarves RI Yang Gantikan Sementara Menteri KKP Edhy Prabowo

Di antara kategori yang diperbutkan ada karya produksi terbaik, album terbaik, pendatang baru terbaik, grafis desain terbaik, karya produksi folk/country/balada, dan masih ada beberapa kategori lainnya.

Nama-nama beken seperti Noah, Isyana Sarasvati, Marion Jola, Hindia, Glen Fredly, Nadin Amizah, Tiara Andini, Chintya Gabriella dan banyak lainnya akan bersaing memenangkan kategori.

Acara ini akan dipandu oleh Daniel Mananta, dan diisi BCL, Ardhito Pramono, 7 Bintang Plus, Lyodora, Weird Jenius, Yovie&Adran The Producer, Sara Fajira, Ari Lasso, dan bertabur bintang papan atas lainnya.

Baca Juga: Link Daftar Online Bantuan UMKM dan Cara Cek Penerima Banpres BPUM di Eform BRI Dapat Rp 2,4 Juta

Live streaming AMI 2020 malam ini, Kamis 26 November 2020 di RCTI pukul 21.00 WIB, bisa dilihat lewat lewat link berikut

LINK LIVE STREAMING OFFICIAL RCTI

 Disclaimer: LInk live streaming merupakan infromasi bagi pembaca. Berita DIY tidak bertanggung jawab atas perubahan jadwal dan kualitas siaran. Hal ini merupakan kewenanagan penyedia layanan.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x