Cara Daftar Bantuan Pemerintah Lewat HP Cair ke Dompet Elektronik dan Jadwal Pembukaan Prakerja Gelombang 70

- 27 Juni 2024, 13:25 WIB
Ilustrasi - Cara daftar bantuan pemerintah lewat HP cair ke dompet elektronik dan jadwal pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 70.
Ilustrasi - Cara daftar bantuan pemerintah lewat HP cair ke dompet elektronik dan jadwal pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 70. /ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

BERITA DIY - Simak cara daftar bantuan pemerintah lewat HP cair ke dompet elektronik dan jadwal pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 70.

Kartu Prakerja Gelombang 70 bisa menjadi pilihan masyarakat yang butuh bantuan dari pemerintah, tapi tak memenuhi syarat menjadi penerima PKH maupun BPNT.

Melalui Kartu Prakerja Gelombang 70 Anda bisa menpatkan bantuan atau uang gratis sebanyak Rp 700 ribu.

Bantuan pemerintah tersebut bisa cari ke dompet elektronik seperti Dana, Gopay, OVO hingga LinkAja.

Ketahui uang dari Kartu Prakerja Gelombang 70 tersebut terdiri dari insentif pasca pelatihan sebesar Rp 600 ribu dan insentif survei Rp 100 ribu.

Baca Juga: Saldo Dana Gratis 600 Ribu Khusus UMKM Pemilik NIK KTP Berciri Ini Cair Juli 2024, Bukan BPUM dan Prakerja

Nah selain bantuan Rp 700 ribu, Anda juga bisa mendapatkan dana untuk mengikuti berbagai pelatihan sebesar Rp 3,5 juta dari program Kartu Prakerja Gelombang 70.

Saat ini jadwal pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 70 memang belum diumumkan, tapi ada baiknya Anda bersiap dengan memahami syarat hingga cara daftarnya.

Syarat jadi peserta Kartu Prakerja Gelombang 70

Halaman:

Editor: Jihad Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah