Cek Antrian KJP Sembako Pasar Jaya Online, Apakah Ada Tiket Antrian OTS? Ini Cara Daftar

- 14 Juni 2024, 17:10 WIB
Ilustrasi - Cara daftar dan cek antrian KJP sembako pasar jaya online lengkap penjelasan apakah ada tiket antrian OTS.
Ilustrasi - Cara daftar dan cek antrian KJP sembako pasar jaya online lengkap penjelasan apakah ada tiket antrian OTS. /Instagram.com/@perumdapasarjaya/

BERITA DIY - Simak informasi cara cek antrian KJP sembako Pasar Jaya online, apakah ada tiket antrian OTS atau on the spot serta cara daftar nomor antrian di sini.

Seiring dengan telah mulai dicairkannya dana bantuan KJP Plus Tahap 1 2024, masyarakat pun sudah bisa menggunakan uang yang cair tersebut.

Sebagaimana diketahui uang bantuan KJP yang diterima oleh siswa dan orang tua/wali ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan.

Salah satunya untuk membeli sembako dengan harga yang lebih murah karena adanya subsidi dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Baca Juga: Yuk CEK NIK KTP! UMKM Ini Bisa Dapat BLT Rp 700 Ribu Tanpa BPUM 2024 BRI efrom.bri.co.id, Cara Daftar di Sini

Subsidi sembako KJP ini termasuk dalam program ketahanan pangan dan peningkatan gizi masyarakat yang bekerja sama dengan Perumda Pasar Jaya.

Untuk bisa mendapatkan sembako murah atau subsidi ini, masyarakat khususnya penerima KJP waji melakukan pendaftaran tiket antrian secara online.

Pendaftaran dilakukan pada H-1 pengambilan sembako melalui link antrian antriankjp.jakarta.go.id mulai pukul 00.10 hingga pukul 17.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa tidak tersedia tiket antrian OTS untuk pengambilan sembako KJP Pasar Jaya ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah