Apakah KJP Sudah Cair? Ini Jawaban Disdik DKI Jakarta Terkait Jadwal Pencairan KJP Tahap 1 2024

- 9 Juni 2024, 11:29 WIB
Informasi apakah KJP sudah cair dan jawaban Disdik DKI Jakarta terkait jadwal pencairan KJP Tagap 1 2024.
Informasi apakah KJP sudah cair dan jawaban Disdik DKI Jakarta terkait jadwal pencairan KJP Tagap 1 2024. /Tangkap layar kjp.jakarta.go.id

BERITA DIY - Ketahui apakah KJP sudah cair atau belum lengkap dengan jawaban Dinas Pendidikan (Disdik) DKI Jakarta terkait jadwal pencairan KJP Tahap 1 2024.

Masyarakat DKI Jakarta terus bertanya-tanya apakah bantuan KJP sudah cair ke rekening bank DKI Jakarta atau belum pada hari ini Minggu, 9 Juni 2024.

Sebagai informasi, bantuan KJP merupakan bantuan pendidikan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang diberikan melalui Dinas Pendidikan (Disdik).

Bantuan KJP ini dapat membantu para siswa miskin di DKI Jakarta untuk mendapatkan akses pendidikan hingga jenjang SMA/SMK.

Baca Juga: Link DANA Kaget 9-10 Juni 2024 Terbaru Dapat Saldo Gratis Tanpa Akun Dana Premium Syarat NIK KTP

Diketahui pencairan dana KJP Plus untuk Tahap 1 Tahun 2024 yang akan diterima oleh penerima lanjutan Tahap 2 2023 mengalami keterlambatan.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh Disdik DKI Jakarta bahwa keterlambatan pencairan dikeranakan proses verifikasi dan validasi data calon penerima KJP perlu disesuaikan.

Lebih lanjut, Disdik DKI Jakarta melalui postingan di akun @upt.p4op pada Sabtu, 9 Juni 2024 menyatakan bahwa pencairan akan dimulai pada minggu kedua bulan Juni 2024.

Artinya mulai besok Senin, 10 Juni 2024 pencairan KJP Plus tahap pertama akan dimulai. Masyarakat bisa bersiap untuk menerima bantuan tersebut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah