Masukkan Nomor KTP ke Link Resmi Bukan eform.bri.co.id BPUM BRI, UMKM Ini Dapat Rp 2,4 Juta, Cek Cara Daftar

- 5 Juni 2024, 11:06 WIB
Ilustrasi - Masukkan nomor KTP ke link resmi bukan eform.bri.co.id BPUM BRI, UMKM ini dapat Rp 2,4 juta, cek cara daftar online BPNT 2024 lewat HP.
Ilustrasi - Masukkan nomor KTP ke link resmi bukan eform.bri.co.id BPUM BRI, UMKM ini dapat Rp 2,4 juta, cek cara daftar online BPNT 2024 lewat HP. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Masukkan nomor KTP ke link resmi bukan eform.bri.co.id BPUM BRI, UMKM ini dapat Rp 2,4 juta, cek cara daftar online di sini.

Pelaku Usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM) masih banyak yang mencari informasi kapan BPUM BRI 2024 Cair? Cek nomor KTP di eform.bri.co.id dapat bantuan Rp 2,4 juta apa benar.

Seperti diketahui, pemerintah telah menyalurkan bantuan Rp 2,4 juta dari program Bantuan Produktif Usaha Mikrp (BPUM) kepada UMKM.

Baca Juga: UMKM Cek Kotak Masuk Email dan SMS! Terima Notifikasi INI BLT Rp 700 Ribu Cair ke Rekening Tanpa BPUM BRI

UMKM selain dapat BPUM BRI saat pandemi Covid-19. Ada bantuan Rp 2,4 juta dari program lain, cek cara daftar di akhir artikel pakai NIK KTP.

BPUM BRI Rp 2,4 Juta

Adanya pandemi Covid-19 berdampak kepada perekonomian pelaku UMKM lantararan mengalami penurunan omset secara drastis.

Menanggulangi masalah tersebut, pemerintah melalui KemenKo UKM memberikan bantuan uang tunai senilai Rp 2,4 juta dari program BPUM.

BPUM disalurkan kepada pelaku UMKM melalui BRI dan BNI apabila sudah mendafarkan diri di link eform.bri.co.id atau mengisi formulir di bank.

Baca Juga: Tanpa Pakai NIK KTP Cek BPUM BRI di eform.bri.co.id, UMKM Bisa Dapat Bansos Rp 200 Ribu di Bulan Juni 2024

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah