Saatnya SALDO DANA 300 Ribu Cair 1 Juni 2024 Pakai Link DANA Kaget Terkini Reka Media, Ambil Tanpa KTP

- 31 Mei 2024, 18:30 WIB
Link DANA kaget terkini Reka Media hingga Rp300 ribu cair hari ini, Sabtu, 1 Juni 2024.
Link DANA kaget terkini Reka Media hingga Rp300 ribu cair hari ini, Sabtu, 1 Juni 2024. /Dok. BERITA DIY/ Mufit Apriliani

BERITA DIY - Kini saatnya saldo DANA hingga Rp300 ribu cair pada hari ini, Sabtu, 1 Juni 2024 pakai link DANA kaget terkini Reka Media, bisa ambil tanpa KTP.

Ada banyak cara untuk bisa dapat saldo DANA gratis pada hari ini, mulai dari dapat hadiah dari aplikasi DANA, ditransfer pengguna lain, hingga dapat DANA kaget.

Adapun DANA kaget sendiri merupakan fitur bagi - bagi uang dari pengguna premium kepada para pemilik akun lainnya. Cara membuatnya cukup mudah yaitu dengan klik fitur, isi nominal, kuota penerima, dan bagikan link atau QR.

Pembagi dapat menyebarkan DANA kaget ke sosial media, langsung mengirim ke personal chat maupun ke media lain agar saldo bisa diklaim para pengguna lain.

Baca Juga: AJUKAN Pinjam Uang di Dana Premium 100 Ribu - 2 Juta Tanpa KTP, Bisa Dapat Saldo Dana Gratis NO Bayar Nanti

Salah satu yang menyebarkan DANA kaget yaitu pihak Reka Media, di mana link terkini hanya dapat ditemukan di laman beritadiy.com dan jogja.suaramerdeka.com saja.

Cara mencari link terbaru di kedua laman tersebut juga cukup mudah, yaitu dengan buka salah satu laman, temukan kolom pencarian dan ketik “DANA” atau “DANA kaget” dan pilih artikel yang paling baru.

Klik artikel tersebut, baca hingga bagian bawah dan temukan link untuk nantinya dapat diklaim menjadi saldo DANA gratis.

Menariknya, Anda langsung bisa ambil saldo tersebut tanpa harus daftar terlebih dahulu dengan KTP atau KK.

Baca Juga: Cara PINJAM UANG di Aplikasi DANA: 5 Menit Cair, Pinjaman Via Online Tanpa KTP, Bisa Bayar Nanti

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah