MASIH TERSEDIA BLT 700 Ribu, Segera Daftarkan NIK KTP Anda Ke Sini Sekarang Tanpa Cek BPUM BRI eform.bri.co.id

- 25 Mei 2024, 16:39 WIB
Ilustrasi - Masih tersedia BLT DANA 700 ribu dari pemerintah, daftar NIK KTP Anda ke sini sekarang juga, tanpa repot cek BPUM BRI eform.bri.co.id.
Ilustrasi - Masih tersedia BLT DANA 700 ribu dari pemerintah, daftar NIK KTP Anda ke sini sekarang juga, tanpa repot cek BPUM BRI eform.bri.co.id. /Tangkap layar Instagram.com/@posindonesia.ig

BERITA DIY - Daftar sekarang masih tersedia BLT Rp 700 ribu dari pemerintah, pakai NIK KTP Anda segera, tanpa repot cek BPUM BRI eform.bri.co.id.

Kabar gembira bagi Anda yang memiliki NIK KTP dan KK terdaftar! Masih tersedia banyak kesempatan emas untuk mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebesar Rp 700 ribu yang akan segera cair dari pemerintah.

Berbeda dengan program Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) di BRI eform.bri.co.id, BLT ini dapat diperoleh melalui program Kartu Prakerja. Berikut informasi lengkap mengenai cara mendaftar dan persyaratan yang harus dipenuhi.

Mengenal Program BPUM

Program Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) adalah inisiatif pemerintah yang diluncurkan melalui Kementerian Koperasi dan UMKM.

Baca Juga: SELAMAT! NIK KTP Ini Masuk Daftar Penerima BLT Rp 700 Tahun 2024, Ini Cara Daftarnya Bukan BSU Kemnaker 2024

Program ini bertujuan untuk memberikan bantuan keuangan kepada UMKM yang terdampak pandemi Covid-19 pada tahun 2020 dan 2021.

Pada tahun 2020, BPUM menyalurkan bantuan sebesar Rp 2,4 juta per penerima, kemudian di tahun berikutnya berkurang menjadi Rp 1,2 juta. Namun, penyaluran BPUM ini telah resmi dihentikan pada tahun 2022.

BLT Rp 700 Ribu dari Program Kartu Prakerja

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah