Cara Ajukan Pinjam Saldo DANA Rp300 Ribu Tanpa KTP dan DANA Premium, Uang Cair dalam 3 Menit Tanpa Pinjol

- 24 Mei 2024, 16:25 WIB
Ilustrasi - Cara ajukan pinjam saldo DANA Rp300 ribu tanpa KTP dan DANA premium.
Ilustrasi - Cara ajukan pinjam saldo DANA Rp300 ribu tanpa KTP dan DANA premium. /Tangkap layar YouTube.com/ DANA Indonesia

BERITA DIY - Berikut informasi cara ajukan pinjam saldo DANA Rp300 ribu tanpa KTP dan DANA premium, uang cair dalam 3 menit tanpa aplikasi pinjaman online.

Mengajukan pinjaman uang kini tidak hanya terbatas pada aplikasi pinjaman online (pinjol). Ada cara yang lebih sederhana untuk mendapatkan pinjaman saldo DANA.

Salah satunya adalah dengan mengajukan pinjaman melalui aplikasi dompet digital DANA. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat meminjam saldo DANA hingga Rp300 ribu.

Kabarnya dalam hitungan menit, pinjaman saldo DANA hingga Rp300 ribu dapat langsung dicairkan ke akun e-wallet peminjam.

Baca Juga: PINJAM Saldo DANA 50 - 100 Ribu Tanpa KTP dan PayLater, Uang Online Langsung Cair dalam 5 Menit ke Rekening

Lalu, bagaimana cara meminjam saldo DANA melalui aplikasi dompet digital ini, dan apakah memerlukan akun premium atau bahkan KTP? Temukan penjelasannya di sini.

DANA merupakan salah satu dompet digital yang menawarkan beragam fitur menarik bagi penggunanya, seperti link DANA Kaget, layanan pinjaman, dan fungsi menabung.

Selain itu, keamanan DANA terjamin karena telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Maka dari itu, DANA menjadi pilihan yang tepat bagi pengguna yang ingin mengadopsi gaya hidup tanpa uang tunai atau melakukan pembayaran secara cashless.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah