KABAR BAIK UMKM! NIK KTP Terdaftar di Link INI Tanpa BPUM 2024 eform.bri.co.id Dapat 700 Ribu Cair ke Rekening

- 15 Mei 2024, 15:29 WIB
Ilustrasi - NIK KTP UMKM ini bisa dapat BLT Rp 700 ribu tanpa cek penerima BPUM 2024 BRI eform.bri.co.id, daftar ke sini.
Ilustrasi - NIK KTP UMKM ini bisa dapat BLT Rp 700 ribu tanpa cek penerima BPUM 2024 BRI eform.bri.co.id, daftar ke sini. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Selamat ada kabar baik untuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang NIK KTP nya terdaftar di link resmi tanpa BPUM 2024 eform.bri.co.id dapat Rp 700 ribu cair ke rekening.

BPUM 2024 kapan cair masih ditunggu masyarakat yang memiliki UMKM sempat terdaftar BPUM di tahun sebelumnya.

Cara cek penerima eform.bri.co.id juga menjadi pencarian yang tak henti dicari bahkan mencoba melakukan pengecekan.

BLT UMKM adalah nama sebelum berubah menjadi Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM), bantuan ini diberikan kepada pemilik UMKM yang terdaftar sebagai penerima di eform.bri.co.id.

Baca Juga: Tidak Masuk Daftar Penerima BPUM di eform.bri.co.id UMKM Ini Bisa Dapat BLT Rp2,4 Juta di 2024, Ini Syaratnya!

Tak hanya Eform BRI, link dari Bank BNI yakni banpresbpum.id juga turut dicari warganet untuk memastikan apakah masih dapat BPUM 2024 atau tidak.

Namun BPUM 2024 tidak akan cair tahun ini meski banyak yang mencari, pasalnya pemerintah sudah memastikan hal ini pada akhir tahun 2022 lalu.

Tapi tidak perlu khawatir, pemilik UMKM bisa dapat 700 ribu dari bantuan yang masih diberikan oleh pemerintah di tahun 2024.

Nominal Rp 700 ribu bisa didapat oleh pemilik UMKM jika data sesuai NIK KTP terdaftar di link resmi www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah