Terbaru! Harga Emas PERHIASAN Hari Ini 25 April 2024 Semar Nusantara per 1 Gram, Buyback Naik atau Turun?

- 25 April 2024, 08:16 WIB
Ilustrasi - Harga emas perhiasan hari ini Kamis, 25 April 2024 di Semar Nusantara lengkap harga buyback emas.
Ilustrasi - Harga emas perhiasan hari ini Kamis, 25 April 2024 di Semar Nusantara lengkap harga buyback emas. /Pexels/Mathilde Langevin

BERITA DIY - Simak informasi terbaru harga emas perhiasan hari ini Kamis, 25 April 2024 di Toko Emas Semar Nusantara per 1 gram lengkap dengan info harga buyback naik atau turun di sini.

Informasi harga emas terus banyak dicari oleh masyarakat khususnya di hari-hari tertentu seperti hari ini yang bagi sebagian orang merupakan padyday.

Meskipun tidak ada diskon payday sale di Toko Emas Semar Nusantara, namun harga emas di Toko Emas Semar Nusantara ini tetap banyak dicari oleh masyarakat.

Salah satu alasannya karena harganya yang cenderung terjangkau dan koleksi perhiasan yang cukup beragam.

Baca Juga: Tanpa Nunggu Prakerja Gelombang 67, Ini Cara Dapat Uang 4,2 Juta Cair Utuh ke Rekening, Buka prakerja.go.id

Diketahui harga emas perhiasan hari ini Kamis, 25 April 2024 sudah mencapai angka Rp600 ribu per 1 gramnya. Namun untuk informasi pasti harga emas terbaru sebaiknya langsung datang ke gerai Semar Nusantara.

Selain itu, di Toko Emas Semar Nusantara diketahui juga bisa melakukan buyback emas dengan ketentuan dan harga yang telah ditentukan oleh Semar Nusantara.

Tersedia pula koleksi logam mulia selain koleksi perhiasan mulai dari gelang, kalung, cincin hingga anting.

Cek selengkapnya informasi harga emas perhiasan dan harga buyback di Semar Nusantara pada hari ini Kamis, 25 April 2024, berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x