Kartu Prakerja Gelombang 66 Kapan Dibuka Cek di LINK RESMI INI, Berikut 3 Tips Lolos Dapat Uang Rp 4,2 Juta

- 19 April 2024, 06:45 WIB
Informasi link resmi cek Kartu Prakerja Gelombang 66 kapan dibuka dan 3 tips lolos dapat uang Rp 4,2 juta.
Informasi link resmi cek Kartu Prakerja Gelombang 66 kapan dibuka dan 3 tips lolos dapat uang Rp 4,2 juta. /Tangkap layar instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Kartu Prakerja Gelombang 66 kapan dibuka bisa cek di link resmi berikut. Simak 3 tips lolos dapat uang Rp 4,2 juta.

Kartu Prakerja Gelombang 66 merupakan gelombang terbaru yang akan segera dibuka PMO Prakerja, diprediksi pada April 2024.

Ketahui peserta Kartu Prakerja Gelombang 66 masing-masing akan mendapatkan uang sebesar Rp 4,2 juta. Namun tak semua bisa cair tunai.

Sebab uang sebesar Rp 3,5 juta hanya untuk biaya pelatihan. Sedangkan untuk yang bisa dicairkan yaitu insentif pasca pelatihan Rp 600 ribu dan insentif survei Rp 100 ribu.

Namun hingga saat ini belum diumumkan kapan tanggal pasti pendaftaran seleksi peserta Kartu Prakerja Gelombang 66 dibuka.

Anda bisa pantau atau cek Kartu Prakerja Gelombang 66 kapan dibuka pada link resmi berikut: KLIK DI SINI.

Baca Juga: Modal NIK KTP dan KK Dapat Uang Gratis 700 Ribu dari Pemerintah, INI LINK Daftar Kartu Prakerja Gelombang 66

Sembari menunggu tanggal pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 66 dibuka, tak ada salahnya menyimak 3 tips lolos dapat uang Rp 4,2 juta berikut:

1. Pastikan hanya daftar di link resmi prakerja.go.id

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 66 hanya akan dibuka di link resmi prakerja.go.id, bukan di link atau aplikasi lain. Cara daftar Kartu Prakerja yaitu:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah