SELAMAT! Pemilik NIK KTP Ini Bisa Terima Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp700 Ribu Cair ke E-Wallet Premium

- 8 April 2024, 18:01 WIB
Selamat! Pemilik NIK KTP ini bisa terima Saldo DANA Gratis dari PemerintahRp700 ribu cair ke e-wallet Premium.
Selamat! Pemilik NIK KTP ini bisa terima Saldo DANA Gratis dari PemerintahRp700 ribu cair ke e-wallet Premium. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Selamat, pemilik NIK KTP yang masuk dalam daftar berikut ini bisa terima saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp700 ribu cair ke e-wallet premium.

Di tengah riuhnya suasana jelang hari raya idulfitri 2024, ada kabar baik bagi masyarakat khususnya pemilik NIK KTP tertentu.

Kabar baik tersebut karena sejumlah pemilik NIK KTP khusus bisa mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah jika terdaftar sebagai penerima.

Tak tanggung-tanggung besarnya nominal uang yang akan cair ke e-wallet DANA ini adalah Rp700 ribu. Cek siapa saja yang berhak dan cara klaim berikut ini.

Baca Juga: Selamat Pemilik NIK KTP Ini Dapat Uang 3 Juta di BRI BNI Tanpa Cek BLT UMKM BPUM 2024 di eform.bri.co.id

Sebagai informasi, pemerintah memberikan saldo DANA gratis ini melalui program Kartu Prakerja di tahun 2024 dalam bentuk insentif yang akan cair ke e-wallet.

Maka untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah ini, masyarakat wajib daftar dan lolos seleksi Kartu Prakerja di tahun 2024.

Selanjutnya, jika sudah menjadi penerima wajib menggunakan e-wallet DANA Premium serta menyambungkannya ke situs Prakerja sebagai mitra pembayaran insentif.

Besaran nominal yang akan diterima adalah Rp700 ribu terdiri atas insentif pasca pelatihan Rp600 ribu dan insentif pengisian survei sebesar Rp100 ribu.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x