Buka Sekarang Link Kemensos, Cek Penerima PKH Tahap 2 2024 Online Pakai NIK dan Nominal Uang Cair

- 4 April 2024, 11:35 WIB
Buka sekarang link Kemensos untuk cek penerima PKH Tahap 2 2024 secara online pakai NIK.
Buka sekarang link Kemensos untuk cek penerima PKH Tahap 2 2024 secara online pakai NIK. /Tangkap layar/ cekbansos.kemensos.go.id

BERITA DIY - Simak informasi buka link Kemensos sekarang untuk cek penerima PKH Tahap 2 2024 secara online pakai NIK dan nominal bantuan uang yang akan cair, selengkapnya.

Berkah jelang hari raya idulfitri 2024 terus dinantikan oleh masyarakat, tak terkecuali oleh Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdaftar di Data Terpadu Kesejateraan Sosial (DTKS) Kementerian Sosial (Kemensos).

Jika menilik jadwal pencairan bantuan sosial (bansos) Kemensos maka pada bulan April 2024 ini, bansos PKH Tahap 2 2024 sudah mulai disalurkan oleh Kemensos bekerja sama dengan himbara dan kantor pos.

Namun hingga berita ini ditulis, belum ada informasi pencairan bansos PKH Tahap 2 2024 di daerah baik melalui kantor pos maupun himbara.

Baca Juga: Login kjp.jakarta.go.id Tidak Bisa Diakses, KJP Bulan April 2024 Kapan Cair? Ini Prediksi Jadwal Terbaru

Maka selanjutnya masyarakat bisa menunggu informasi pencairan bansos dari Kemensos atau pendamping PKH di masing-masing daerah.

Selain itu, KPM juga bisa buka sekarang link Kemensos untuk mengetahui daftar nama penerima PKH Tahap 2 2024 secara online.

Untuk melakukan cara cek penerima bansos PKH Tahap 2 2024 bisa dilakukan dengan mudah cukup dengan Nomor Induk Kependudukan (NIK) yang ada di KTP atau KK.

Sebelum itu, cek terlebih dahulu nominal yang bantuan PKH Tahap 2 2024 yang akan cair dan diterima KPM DTKS Kemensos, berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x