Tabel KUR Mandiri 2024 Pinjaman Rp 50 Juta, Ini Besar Bunga, Ketentuan dan Besar Angsuran Tiap Bulannya!

- 3 April 2024, 15:10 WIB
Tabel KUR Mandiri 2024 pinjaman Rp50 juta. Ini besar bunga, ketentuan, dan besar angsuran tiap bulannya!
Tabel KUR Mandiri 2024 pinjaman Rp50 juta. Ini besar bunga, ketentuan, dan besar angsuran tiap bulannya! /BeritaDIY/HO/Bank Mandiri KCP Pasar Beringharjo Yogyakarta

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi tentang tabel KUR Mandiri 2024 untuk pinjaman Rp 50 juta. Segini besar bunga, ketentuan, dan besar angsuran di tiap bulannya! 

Salah satu bank yang membuka Kredit Usaha Rakyat atau KUR adalah bank Mandiri. Dimana, pada tahun 2024, Bank Mandiri membuka untuk berbagai macam sektor. 

Bagi yang belum tahu, KUR merupakan sebuah program pembiayaan atau kredit yang disubsidi oleh pemerintah. 

Program pinjaman ini menawarkan suku bunga yang rendah. Hal ini ditujukan untuk membantu menstimulasi perkembangan usaha dan ekonomi para pelaku usaha / pengusaha mikro. 

Baca Juga: Tabel KUR Mandiri 2024 Pinjaman Rp 100 Juta, Ketentuan Bunga dan Jumlah Angsuran Simulasi Cicilan

Besar Bunga KUR Mandiri 2024 

Kabar gembira untuk para pelaku usaha UMKM, terutama yang mengajukan KUR untuk pertama kali. Bukan tanpa alasan, melainkan Bank Mandiri akan memberikan bunga rendah untuk para pelaku usaha UMKM tersebut. 

Sedangkan, bagi para pelaku usaha yang sebelumnya pernah melakukan pengajuan KUR Bank Mandiri, akan mendapatkan besar bunga yang berbeda. Bunga tersebut sekitar 7 sampai 9 persen per tahunnya. 

Baca Juga: Persyaratan Pengajuan Pinjaman KUR Mandiri 2024, Pinjam Uang Rp 100 Juta Angsuran Ringan Mulai 1 Jutaan

Persyaratan Dokumen Pengajuan KUR 2024 Pinjaman Rp 50 Juta 

Adapun persyaratan dokumen yang harus dipersiapkan oleh para nasabah atau pelaku usaha yang ingin mengajukan KUR Mandiri 2024 ini adalah sebagai berikut : 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x