Tak Perlu KTP, INI Cara Dapat Pinjaman Online Saldo DANA 100 Ribu yang Bisa Cair dalam 3 Menit

- 14 Maret 2024, 14:10 WIB
Cara dapat pinjaman online saldo DANA Rp 100 ribu yang bisa cair dalam 3 menit, tak perlu KTP.
Cara dapat pinjaman online saldo DANA Rp 100 ribu yang bisa cair dalam 3 menit, tak perlu KTP. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Tak perlu KTP, simak cara dapat pinjaman online saldo DANA Rp 100 ribu yang bisa cair dalam 3 menit. Penasaran?

Pinjaman online saldo DANA sudah banyak disediakan aplikasi pinjol. Tapi, sebagian besar membutuhkan KTP untuk daftar.

Belum diketahui semua orang, pinjam saldo DANA Rp 100 ribu secara online kini bisa didapatkan secara mudah, tak perlu KTP.

Anda bisa mendapatkan pencairan pinjaman online saldo DANA tersebut hanya dalam hitungan 3 menit, bisa juga lebih cepat.

Baca Juga: Pinjaman Online Saldo DANA 100 Ribu-2 Juta Tanpa Jaminan dan KTP Langsung Cair Hitungan Menit, Ajukan ke SINI

DANA merupakan salah satu aplikasi dompet digital yang populer di Indonesia, selain Gopay, LinkAja dan OVO. Aplikasi ini berizin dan diawasi Bank Indonesia serta Kominfo.

DANA dinilai banyak orang bisa membantu menerapkan gaya hidup cashless. Nah yang menjadi daya tarik lainnya adanya cashback.

Karena DANA aplikasi dompet digital, maka tidak menyediakan pinjaman online. Namun ada fitur di DANA yang bisa dimanfaatkan untuk dapat pinjaman online saldo DANA.

Fitur di aplikasi DANA yang dimaksud adalah Minta. Dengan fitur tersebut Anda bisa dapat pinjaman online saldo DANA Rp 100 ribu yang bisa cair dalam 3 menit.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x