Pinjaman Online BRI Langsung Cair Tanpa Jaminan hingga Rp25 Juta, Daftar di Apk Pinang Flexi Bukan BRIMo

- 18 Februari 2024, 14:10 WIB
Pinjaman online BRI langsung cair tanpa jaminan hingga Rp25 juta, daftar di Apk Pinang Flexi bukan BRIMo, begini syarat dan caranya.
Pinjaman online BRI langsung cair tanpa jaminan hingga Rp25 juta, daftar di Apk Pinang Flexi bukan BRIMo, begini syarat dan caranya. /Tangkapan layar bankraya.co.id

BERITA DIY - Pinjaman online BRI langsung cair tanpa jaminan hingga Rp25 juta, daftar di Apk Pinang Flexi bukan BRIMo, begini syarat dan caranya.

Pinang Flexi menyediakan layanan pinjam uang yang mudah akses untuk karyawan berpayroll BRI dan Bank Raya yang butuh dana mendesak.

Fasilitas pinjaman online BRI ini menawarkan plafon pinjam uang mulai dari Rp500 ribu sampai Rp25 juta langsung cair tanpa jaminan.

Anda yang memenuhi syarat bisa mengajukan pinjaman online BRI ini dengan bunga ringan 1.24 persen dan menikmati tenor sampai 18 bulan.

Baca Juga: Kapan KUR BRI 2024 Dibuka? Ajukan Pinjaman 50 Juta Tanpa Jaminan Bunga 6 Persen Bisa Sekarang, Ini Syaratnya

Cara mengajukan pinjaman online BRI Pinang Flexi pun sangat mudah karena segara prosesnya dilakukan secara daring via smartphone.

Anda cukup download aplikasi Pinang Flexi di Google Play Store untuk daftar pinjaman online BRI langsung cair tanpa jaminan ini.

Layanan pinjaman online BRI Pinang Flexi ini dihadrikan kepada nasabah yang butuh dana medesak untuk berbagai kebutuhan.

Adapun syarat pinjaman online BRI Rp25 juta langsung cair tanpa jaminan adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x